Samsung Galaxy S20

Fitur Galaxy S20 Ini Bikin Rekaman Video Kamu Lebih Stabil

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video yang sangat stabil berkat teknologi Advanced Rolling Correction hingga 60 derajat (sebelumnya 30 d

Fitur Galaxy S20 Ini Bikin Rekaman Video Kamu Lebih Stabil
samsung.com
Galaxy S20 juga memiliki fitur yang diperbarui yaitu super-steady 2.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video yang sangat stabil berkat teknologi Advanced Rolling Correction hingga 60 derajat (sebelumnya 30 derajat pada Galaxy S10) 

SELAIN fitur 8K Snap yang dapat menghasilkan hasil rekaman resolusi 8K setara video professional, Galaxy S20 juga memiliki fitur yang diperbarui yaitu super-steady 2.0. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video yang sangat stabil berkat teknologi Advanced Rolling Correction hingga 60 derajat (sebelumnya 30 derajat pada Galaxy S10). 

Dibekali dengan teknologi AI Motion Analysis and Prediction, pengguna dapat mengambil video layaknya menggunakan gimbal seperti videographer profesional. 

baca juga : 

Ini Kecanggihan Fitur 8K Snap pada Samsung Galaxy S20

“Biasanya pembuat film menggunakan perangkat tambahan berupa gimbal untuk mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan,” kata movie director kawakan Indonesia, Joko Anwar. 

Dengan kecanggihan yang dibawa oleh Galaxy S20, mengambil video yang stabil tidak perlu repot-repot lagi. 

“Fitur Super Steady 2.0 sangat membantu saya dalam proses pengambilan video di medan yang menantang dengan hasil yang maksimal,” ujar sutradara film Pengabdi Setan dan Gundala tersebut. 

Sebelumnya di seri Galaxy Note10 Super Steady dapat meredam gooncangan hingga 30 derajat, dan sekarang di Galaxy S20 dapat menahan goncangan hingga 60 derajat! 

“Kebayang kan bagaimana smooth-nya video yang diambil dalam keadaan banyak bergerak,” tambah Joko. 

Galaxy S20 juga memiliki fitur yang diperbarui yaitu super-steady 2.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video yang sangat stabil berkat teknologi Advanced Rolling Correction hingga 60 derajat (sebelumnya 30 derajat pada Galaxy S10)
Galaxy S20 juga memiliki fitur yang diperbarui yaitu super-steady 2.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video yang sangat stabil berkat teknologi Advanced Rolling Correction hingga 60 derajat (sebelumnya 30 derajat pada Galaxy S10) (captured video from samsung.com)

Ponsel Samsung Galaxy S20 yang diluncurkan resmi di Indonesia pada 4 Maret 2020 memiliki beragam inovasi yang disematkan ke dalam Galaxy S20 series. 

Dengan inovasi itu, pengguna dapat bercerita dan melakukan berbagai passion yang mereka cintai lebih baik lagi. 

Apalagi bagi content creator atau mereka yang senang membuat video, Galaxy S20 menawarkan fitur-fitur yang mengakomodir segala kebutuhan mereka dalam proses pembuatan konten video dengan hasil lebih bermakna. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S20 series, kunjungi www.samsung.com/id. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom: http://news.samsung.com.(adv)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved