Pilkada Bulukumba

Diminta Maju di Pilkada Bulukumba, Edy Manaf: Kita Menghormati

Andi Edy Manaf mengaku menghormati keinginan pengurus dan kader PAN yang menginginkan dirinya maju bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

abdul asiz
Anggota DPRD Sulsel Andi Edy Manaf 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sulsel), Andi Edy Manaf mengaku menghormati keinginan pengurus dan kader PAN yang menginginkan dirinya maju bertarung di Pilkada Bulukumba 2020.

"Kita menghormati dan menghargai dinda," ujar mantan Ketua DPD PAN Bulukumba itu kepada tribun-timur.com, Selasa (17/3/2020) malam.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki menegaskan bahwa ia bersama tim pemenangannya di Pilkada 2020 terus melakukan sosialisasi maju bertarung di Bulukumba.

"Sampai malam ini saya rutin bersosialisasi ke masyarakat, termasuk intens membangun komunikasi dengan bakal calon dan partai politik," tegas ketua DPD PAN Bulukumba itu.

Sebelumnya, DPW PAN Sulsel memutuskan mendorong kadernya maju di Pilkada 2020.

Keputusan itu diambil dalam rapat pengurus harian PAN Sulsel yang dipimpin langsung Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Senin (16/3/2020) malam.

Dalam pertemuan tersebut, usungan partai besutan Zulkifli Hasan pada Pilkada Bulukumba paling dinamis dibahas.

Hal itu terjadi karena PAN sebelumnya memberikan surat tugas ke Ketua DPD PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki. Namun hingga kini Zulkarnain belum menentukan pasangan calon wakil, demikian juga partai koalisi.

"Bulukumba salah satu daerah yang cukup alot dibahas. Kita sudah memutuskan Andi Edy Manaf sebagai alternatif," kata anggota Tim Deks Pilkada DPW PAN Sulsel Muhammad Rusli, Selasa (17/3/2020).

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved