Hinca Panjaitan: Berkat Usman G Wanimbo, Demokrat Papua Semakin Kuat

Agenda yang dimulai Minggu (15/03/2020) pagi, juga menghasilkan putusan atas komando baru partai Demokrat.

RILIS
Hinca Panjaitan dan Usman G Wanimbo 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - DPP Partai Demokrat menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di JCC, Senayan, Jakarta.

Beragam Agenda yang di selenggaran partai berlambang Merci ini berlangsung dengan baik dan penuh dengan keakraban dari semua DPD seluruh Indonesia.

Agenda yang dimulai Minggu (15/03/2020) pagi, juga menghasilkan putusan atas komando baru partai Demokrat.

Dimana Agus Harimurti Yudoyono secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum menggantikan Susilo Bambang Yudoyono yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri ketua ketua DPC dari seluruh Indonesia, termasuk ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolikara, Papua, Usman G Wanimbo.

Usman G Wanimbo yang juga Merupakan Bupati Tolikara dua periode hadir dengan memboyong seluruh anggota DPRD Tolikara yang baru saja dilantik.

Sekertaris Jendral DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan sesaat setelah kegiatan berlangsung mengapresiasi keberadaan Partai Demokrat Tolikara di bawah komando Usman G Wanimbo.

"Partai Demokrat Papua Khususnya Kabupaten Tolikara cukup solid. Mereka kompak dan penuh dengan kebersamaan. Kapasitas kepemimpinan Usman G Wanimbo mampu membuat Partai Demokrat Papua semakin kuat. Ini sangat luar biasa, salut buat kakak Usman G Wanimbo," jelas Hinca Panjaitan saat makan malam bersama rombongan DPC Partai Demokrat Tolikara.

Usman G Wanimbo Sendiri saat menerima pujian dari Sekjen DPP Partai Demokrat mengatakan bahwa kekuatan partai Demokrat Papua khusunya Tolikara adalah kebersamaan dan saling support.

"Kami kuat karena Kita selalu bersama," katanya, melalui rilis.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved