Citizen Reporter

Bupati Jeneponto MoU dengan PT Taspen

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tandatangan MoU dengan PT. Taspen terkait pemanfaatan Aplikasi Sim Gaji Taspen diruang pola Parannuanta

Bupati Jeneponto MoU dengan PT Taspen
Citizen Reporter
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tandatangan MoU dengan PT. Taspen terkait pemanfaatan Aplikasi Sim Gaji Taspen di ruang pola Parannuanta, Senin (9/3/2020). 

CITIZEN REPORTER, IBRAH BKPSDM Jeneponto melaporkan dari Jeneponto

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar tandatangan MoU dengan PT. Taspen terkait pemanfaatan Aplikasi Sim Gaji Taspen diruang pola Parannuanta, Senin (9/3/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin, Brand Manajer PT. Taspen Yudi Budiwirianto beserta rombongan dan para kepala OPD lingkup Jeneponto.

Dalam arahannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap kerjasama ini saling memberi keuntungan bagi kedua belapihak, khususnya bagi ASN yang purnabkti yang telah jatuh tempo.

"Saya harap agar ASN lingkup Jeneponto yang akan memasuki masa pensiun dapat didata untuk diupacarakan sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Daerah", ungkapnya.

Menutup arahannya Iksan Iskandar berharap agar pemanfaat aplikasi Sim Gaji Taspen sebagai sebuah gagasan yang dalam bmendorong terwujudnya administrasi gaji pensuin bagi ASN, ungkapnya.

Ditempat yang sama Brand Manejer Kantor Cabang Utama PT. Taspen Makassar Yudi Budiwirianto, mengatakan demi meningkatkan pelayanan kepada ASN lingkup Jeneponto maka setiap tiga bulan jatuh tempo ASN yang pensiun akan diserahkan sebagai bentuk penghargaan, katanya.

Pada prinsipnya tujuan Aplikasi Sim Gaji Taspen merupakan aplikasi yang berlaku seluruh Indonesia yang berbasis elektronik atau web untuk memudahkan bagi pensiun dalam mengurus pensiunnya, ungkao Yudi.

Menurutnya ini sangat beralasan sebab data para pensiun sudah cukup lengkap di kantotmr PT. Taspen, katanya.

Menutup arahannya Brand Manajer PT. Taspen Yudi Budiwirianto berharap kepada pemerintah daerah agar tetap menjalin Sinergitas yang lebih baik dengan PT. Taspen untuk memberi layanan kepada seluruh ASN di Kabupaten Jeneponto.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved