DJ Austyn

DJ Austyn Bakal Hibur Pengunjung di Nipah Mal, Catat Tanggalnya

Kepiawaian DJ dalam memilih dan memainkan rekaman suara atau musik, berhasil menghipnotis pengunjung mal yang mendengarkannya.

Ist
Publikasika online mengenai perfom DJ Austin di Nipah Mal. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Hadirnya DJ Performance di Nipah Mall, memberi kesan berbeda bagi pengunjung di sepanjang Februari 2020.

Kepiawaian DJ dalam memilih dan memainkan rekaman suara atau musik, berhasil menghipnotis pengunjung mal yang mendengarkannya.

Selain itu, pengunjung yang awam dengan DJ Performance dapat menyaksikan secara langsung penampilan seorang Disc Jockey.

Hal ini disampaikan General Manager & Office Building Nipah Mall, Richard Abraham.

Ia mengatakan, mengusung tema Romantic Vibes, pengunjung akan dihibur penampilan DJ Austyn setiap weekend di area Main Atrium Nipah Mall pukul 19.30 wita.

"Khusus pekan ini, DJ Austyn akan tampil pada tanggal 22 Februari, sedangkan untuk pekan depannya akan tampil di tanggal 29 Februari 2020," katanya, Kamis (20/2/2020).

Richard membeberkan, selama satu jam DJ Austyn akan memutarkan musik dengan genre hip-hop, techno music, dan genre electronic.

“Beberapa orang memandang bahwa DJ identik dengan hal yang negatif, namun kami ingin merubah pola pikir tersebut," ungkapnya.

Ia menjelaskan, DJ Performance yang dihadirkan dikemas dengan memperhatikan beberapa hal, melalui waktu pelaksanaannya yakni setelah sholat Isya, dan durasi penampilan DJ.

Hal tersebut dilakukan agar tidak memicu terjadinya kericuhan yang dapat merugikan pihak mal dan pengunjung.

"Yah kehadiran event ini kan tujuannya menghibur, tidak mengganggu masyarakat yang bermukim di sekitar area mal”, tutupnya. 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved