Lowongan Kerja

Ada Lowongan Kerja, Unhas Cari 20 Dosen Tetap NonPNS Lulusan S2/S3, Cek Cara Daftarnya!

Kampus Universitas Hasanuddin atau Unhas di Makassar sedang membuka seleksi Calon Dosen Nonpegawai Negeri Sipil (NonPNS) Tetap tahun 2020.

Ada Lowongan Kerja, Unhas Cari 20 Dosen Tetap NonPNS Lulusan S2/S3, Cek Cara Daftarnya!
dok. tribun timur
Ada Lowongan Kerja, Unhas Cari 20 Dosen Tetap Non-PNS Lulusan S2/S3, Cek Cara Daftarnya! 

TRIBUN-TIMUR.COM - Anda ingin menjadi dosen? Ada kabar gembira bagi Anda.

Kampus Universitas Hasanuddin atau Unhas di Makassar sedang membuka Lowongan Kerja.

Unhas sedang melakukan seleksi Calon Dosen Nonpegawai Negeri Sipil (NonPNS) Tetap tahun 2020.

Hal tersebut sesuai Pengumuman dengan Nomor 4768/UN.4.3/KP.03.00/2020 tentang Seleksi Penerimaan Calon Dosen Non Pegawai Negeri Sipil Tetap Universitas Hasanuddin Tahun 2020.

Sehubungan akan diadakan seleksi Calon Dosen Nonpegawai Negeri Sipil Tetap Universitas Hasanuddin Tahun 2020 dan atas persetujuan Rektor sesuai surat nomor 3380/UN4.1.2/KP.02.01/2020 tanggal 29 Januari 2020, maka Universitas Hasanuddin membuka kesempatan kepada Warga Negara lndonesia yäng berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan, untuk diangkat mejadi Calon Dosen Nonpegawai Negeri Sipil Tetap Unhas dan bagi dosen yang telah mengabdi di Unhas sebagai dosen NonPNS Tidak Tetap (dosen NIDK) akan diperhitungkan masa pengabdiannya.

Berikut informasi Calon Dosen NonPNS Tetap Universitas Hasanuddin Tahun 2020 dilansir dari laman resmi https://rekrutmen.unhas.ac.id/

A. Persyaratan Umum

l. Warga Negara Indonesia (WNl) yang bertakwaa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Repubiik Indonesia:

2. Tidak terafiliasi pada ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila;

3. Sehat jasmani don rohani/jiwa/mental diibuktikan dengan surat keterangan sehat jasmani dari dokter umum dan surat keterangan rohandi/ jiwa/ mental dari dokter spesialis jiiwa Rumah Sakit Pemerintah. Surat ini wajîb dilengkapi selelah pelamar dinyatakan lulus seleksi pengadaan Dosen NonPegawai Negeri Sipil Tetap Unhas);

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved