Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa Hadir di Ruko Matos Mamuju, Segini Harganya

Grand Opening tersebut dihadiri Ketua DPRD Sulbar Hj Suraidah Suhardi, dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Mamuju Febrianto Wijaya.

Kopi Janji Jiwa Hadir di Ruko Matos Mamuju, Segini Harganya
Nurhadi
Grand Opening Kopi Janji Jiwa di Ruko Matos Jl Yos Suharso Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kopi Janji Jiwa hadir di Ruko Bisnis Center Maleo Town Square (Matos) Jl Yos Suharso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Rabu (12/2/2020).

Grand Opening tersebut dihadiri Ketua DPRD Sulbar Hj Suraidah Suhardi, dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Mamuju Febrianto Wijaya.

Owner Kopi Janji Jiwa Mamuju, Adrian Witono mengatakan, Kopi Janji Jiwa dipilih sebagai Franchise, karana sudah memiliki nama yang cukup terkenal dan prosfek yang baik.

"Saya melihat dari semua Kopi Franchise Janji Jiwa yang paling prosfek. Paling banyak gerainya. Baru setengah tahun sudah punya banyak gerai, di Mamuju ini hadir sebagai cabang ke 431,"kata Adrian Witono.

Menurutnya, Kopi Janji Jiwa selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para pecinta kopi Indonesia dengan tagline #Kopidarihati.

"Makanya kami buka gerai disini (Mamuju), agar semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia,"ujar Adrian.

Janji Jiwa hadir di Mamuju untuk menyasar kalangan komunitas millenial. Janji Jiwa menyajikan kopi yang pas dilidah bagi kalangan millenial pecinta kopi.

"Seperti komunitas game, otomotif, dan komunitas lainnya. Kita sediakan area smoking dan no smoking, untuk para gamers disediakan wifi cukup kencang hingga 40 Mbps, ke depan bakal banyak event utamanya para penggemar game, seperti PUBG dan Mobile Legend,"terangnya.

Kopi Janji Jiwa menyediakan best menu favorite. Adapun menu #coffee, yakni Es Kopi (Espresso+milk+palm sugar) dan Es Coco Presse (Espresso+Coconut Water) sementara #non coffee ada Es Madu Yuzu (Madu+Yuzu) Soy Matcha Latte, Es Susu Soklat.

Untuk #milo series, ada kopi Milo, Milo Maccahiato, Brown Sugar Earl Grey Milk Tea. #pandan series ada Teh Cincau Pandan (Tea+Pandan+Grass Jelly), Es Kopi Pandan (Espresso Milk Pandan) dengan pilihan toping, ada Regal, coffee, jelly, cincau, ice creame dan soto.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved