Bukit Baruga

Bukit Baruga Tawarkan Cluster BaliThai, Free Biaya KPR

PT Baruga Asrinusa Development (BAD) atau Bukit Baruga menawarkan cluster terbarunya, BaliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur.

Bukit Baruga Tawarkan Cluster BaliThai, Free Biaya KPR
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
PT Baruga Asrinusa Development (BAD) atau Bukit Baruga menawarkan cluster terbarunya, BaliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur. (PT BAD) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development (BAD) atau Bukit Baruga menawarkan cluster terbarunya, BaliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur.

Cluster BaliThai Land ini ditawarkan dengan harga Rp 450 juta, dan promo free biaya KPR dan angsuran 1 bulan, yang berlaku hanya dari bulan Februari 2020.

Hunian ini terletak di kawasan elite dan strategis, masih berada dalam lingkungan Perumahan Bukit Baruga.

Public Relations Fadel Muhammad mengatakan, BaliThai menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, dan Sekolah Athirah.

Ia mengatakan, BaliThai juga memiliki lingkungan hijau dan asri, serta masuk dalam cluster menengah dengan jumlah unitnya terbatas hanya 223 unit.

"Perumahan ini memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah. Konsep ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk, dengan keamanan 24 jam, serta fasilitas yang bisa di dapatkan di perumahan bukit baruga," katanya.

Lanjut Fadel, cluster yang terletak dekat dengan wahana bermain Bugis Waterpark tersebut dapat diangsur KPR dengan tenor 5-30 tahun.

Selain itu, rumah yang didesain dengan konsep modern ini, dilengkapi dua kamar tidur dan satu toilet.

"Manajemen bukit baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni bukit baruga," pungkas Fadel. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved