Golkar

Risman Minta Kader Golkar yang Ngotot Gantikan Nurdin Halid Bersabar 5 Tahun

Meski kursinya digoyang oleh kelompok kader Golkar Sulsel sendiri dengan mendesak DPP melakukan musyawarah daerah (Musda) lagi, Nurdin Halid tetap tak

abdul azis/tribuntimur.com
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jabatan HAM Nurdin Halid selaku ketua pelaksana tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel terus digoyang dan dipolemikkan setelah NH ditarik lagi dalam struktur pengurus DPP Golkar di Jakarta.

Meski kursinya digoyang oleh kelompok kader Golkar Sulsel sendiri dengan mendesak DPP melakukan musyawarah daerah (Musda) lagi, Nurdin Halid tetap tak tergantikan sampai detik ini.

Menanggapi adanya kelompok yang ingin menjadi Ketua Golkar Sulsel, menggantikan Nurdin Halid selaku ketua pelaksana tugas, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Muh Risman Pasigai menegaskan bahwa surat yang beredar ke publik diperuntukkan bagi DPD II yang belum melaksanakan musda, sementara Golkar Sulsel sudah.

"Golkar Sulsel musda sudah selesai, musda dulu dihadiri DPP Partai Golkar atas restu dan kesepakatan dengan ketua umum DPP Golkar. Kalau yang belum selesaikan memang masih ada DPD II, tapi itu ada beberapa daerah," kata Risman via pesan Whatsaap, Jumat (7/2/2020) sore.

Menurut Risman, pelaksanaan musda di beberapa kabupaten/kota di Sulsel sementara dalam proses. Iapun menyatakan DPD I Golkar Sulsel sekarang mempersiapkan musda di daerah.

Karena itu kata MRP, kelompok yang ngotot ingin menjadi ketua pengganti Nurdin Halid sebagai sebaiknya mempersiapkan diri lima tahun ke depan termasuk figur-figur yang disebut menguat menduduki posisi tersebut.

"Kecuali kalau Pak Nurdin Halid sudah tidak mau lagi jadi ketua di Sulsel baru kita dilaksanakan Musdalub.

Jadi jangan terlalu ngotot, sabar saja dulu, tunggu lima tahun ke depan kalau mau maju," ujar Wakil Ketua Umum DPP KNPI itu. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved