DPRD Sulbar

Usman Suhuriah Serap Aspirasi Masyarakat di Campalagian dan Luyo Polman

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat Usman Suhuriah, melakukan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Campalagian dan Kecamatan Luyo, Polman

Usman Suhuriah Serap Aspirasi Masyarakat di Campalagian dan Luyo Polman
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat Usman Suhuriah, saat melakukan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Campalagian dan Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat Usman Suhuriah, melakukan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Campalagian dan Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Jumat (31/1/2020).

Usman mengatakan kegiatan dalam resen tersebut untuk mendengarakan aspirasi dan keluhan-keluhan yang dihadapi masyarakat dua kecamatan.

"Ada tiga desa yang jadi pelaksaan tatap muka dan dialog dengan masyarakat. Yakni desa Botto Campalagian, Desa Mambu dan Tenggelang Kecamatan Luyo. Kita pilih tempat ini dengan pertimbangan wilayah agar lebih efektif dan banyak aspirasi masyarakat yang terserap,"kata mantan Ketua KPU Sulbar itu.

Legislator Golkar itu menuturkan ada 74 usulan masyarakat yang disampaikan dalam dialog. Mulai dari sektor kesehatan, pendidikan, keagamaan dan infrastruktur.

"Kalau dilihat dari sekian aspirasi maka yang paling banyak adalah mengenai infrastruktur dan keagamaan,"ujarnya.

Ia mengatakan, aspirasi masyarakat akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRS selanjutnya disingkronisasikan dengan rencana kerja pembangunan daerah.

"Dari situ akan ada penilaian mana yang layak mana yang tidak. Namun begitu tentu kita berharap seluruh aspirasi ini dapat terakomodir nantinya,"tuturnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp

Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved