Tribun Enrekang

Cegah Narkoba, Kapolres Enrekang Gelar Tudang Sipulung di Kelurahan Lewaja

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melaksanakan tudang sipulung dengan masyarakat Lingkungan Bitu, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang.

Cegah Narkoba, Kapolres Enrekang Gelar Tudang Sipulung di Kelurahan Lewaja
TRIBUN TIMUR/MUH AZIS ALBAR
Dalam menjaring partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melaksanakan tudang sipulung dengan masyarakat Lingkungan Bitu, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dalam menjaring partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melaksanakan tudang sipulung dengan masyarakat Lingkungan Bitu, Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, Camat Enrekang Mahuddin, Para PJU Polres Enrekang, Babinsa, Lurah Lewaja serta masyarakat setempat.

Dalam sambutan Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan pihaknya sangat bergembira karena dapat berkumpul dengan masyarakat di Lingkungan Bitu.

Agenda itu merupakan salah satu program Polres Enrekang dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Menurut Endon, dalam menciptakan rasa aman di masyarakat tidak akan tercapai tanpa adanya peran serta dari masyarakat.

Sebab, tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukanlah hanya tugas Polri dan TNI.

"Tetapi itu juga membutuhkan peran serta dari masyarakat. Mari kita bersama menjaga Harkamtibmas dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling," kata Endon, Jumat (31/1/2020).

Ia meminta masyarakat untuk bisa menjadi penyambung informasi masyarakat ke pihak kepolisian dari hal yang bisa menganggu keamanan dan kedamaian kita bersama.

Kapolres Enrekang juga mengajak untuk menghindari dan menjauhi pemakaian Narkoba.

“Narkoba musuh kita bersama, yang bisa merusak dan menghancurkan generasi kita sebagai harapan bangsa," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved