IMB Group

IMB Group Gelar Tasyakuran Peresmian Kantor Baru di Jl Lanto Dg Pasewang

Gedung yang berlokasi di Jl Lanto Dg Pasewang No 27 ini, akan difungsikan sebagai Kantor Holding Company dari IMB Group.

IMB Group Gelar Tasyakuran Peresmian Kantor Baru di Jl Lanto Dg Pasewang
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Peresmian kantor holding IMB Group di Jl Lanto Dg Pasewang No 27 Makassar, Senin (27/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- IMB Group menggelar Tasyakuran Peresmian Kantor Baru, Senin (28/1/2020).

Gedung yang berlokasi di Jl Lanto Dg Pasewang No 27 ini, akan difungsikan sebagai Kantor Holding Company dari IMB Group.

Peresmian ini dihadiri keluarga besar IMB, karyawan, serta seluruh relasi dan stakholder IMB Group, seperti perbankan, pemerintahan dan lainnya.

Turut diundang ratusan anak Panti Asuhan dan para tamu undangan lainnya.

Diawali dengan doa bersama, sambutan, pemotongan tumpeng, pemotongan pita, hingga sesi melihat ruangan baru Komisaris Utama IMB Group, Idris Manggabarani.

Dalam sambutannya, Idris Manggabarani mengatakan, kantor Holding ini akan menjadi pusat kontrol seluruh unit bisnis IMB Group.

Dimana, jumlah unit bisnis IMB saat ini ada sembilan yang terbagi menjadi beberapa bidang diantaranya, property, perhotelan, travel, otomotif, kesehatan, finance, perbankan dan lainnya.

"Kami sengaja menghadirkam kantor holding ini, untuk mengontrol seluruh lini bisnis yang didukung perkembangan bisnis yang semakin maju," katanya, Senin (27/1/2020).

Ia mengungkapkan, sebelumnya semua berpusat di Jl Veteran. Namun, karena keterbatasan tempat ditambah bisnis property semakin besar sehingga diputuskan menghadirkan kantor utama.

Dengan demikian, ia meminta dukungan dari berbagai pihak khususnya perbankan dan penegak hukum untuk berkontribusi terhadap perkembangan usaha bisnis IMB Group.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved