Pelajar Wajo Tabrak Ambulans

Ngebut-ngebut, Dua Pelajar di Sengkang Wajo Tabrak Ambulans, Begini Kondisinya Saat Ini

Mereka adalah Ferdi bin Basri (15) yang mengendarai motor, dan Arjuna bin Sarifuddin (13) yang dibonceng. Diperoleh informasi sebelum menabrak Ambulan

Ngebut-ngebut, Dua Pelajar di Sengkang Wajo Tabrak Ambulans, Begini Kondisinya Saat Ini
Satlantas Polres Wajo
Salah satu korban kecelakaan di trafict light Jl Veteran, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (16/1/2020) malam. 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Dua orang pelajar yang berboncengan menabrak sebuah mobil Ambulans di trafict light Jl Veteran, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (16/1/2020) malam.

Mereka adalah Ferdi bin Basri (15) yang mengendarai motor, dan Arjuna bin Sarifuddin (13) yang dibonceng. Diperoleh informasi sebelum menabrak Ambulans mereka kebut-kebutan.

Alhasil, Ferdi mengalami luka robek pada leher kanan, patah paha sebelah kanan, dan lecet pada tangan kanan. Lalu, Arjuna pun mengalami luka lecet pada kaki kanan, robek di pelipis mata kanan.

Sementara, salah satu penumpang ambulans jiga mengalami luka, yakni Kadir bin Tahang (31) yang mengalami luka robek pelipis kanan, lecet pada wajah dan sakit pada bagian dada.

"Ketiganya dilarikan ke rumah sakit umum setelah kejadian," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Salah satu korban kecelakaan di trafict light Jl Veteran, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (16/1/2020) malam.
Salah satu korban kecelakaan di trafict light Jl Veteran, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (16/1/2020) malam. (Satlantas Polres Wajo)

Kejadian tersebut bermula ketika Ferdi dan Arjuna yang berboncengan ngebut menggunakan motor berplat DW 2720 NM dari arah timur ke barat.

"Pengendara motor bergerak dengan kecepatan tinggi hingga tak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak mobil ambulans yang bergerak dari utara ke selatan," katanya.

Saat ini, peristiwa kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Wajo. Barang bukti berupa motor dan ambulans pun kini sudah diamankan. (*) 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved