Polemik Stadion Mattoanging

Tak Diberi Kesempatan Bicara dalam RDP Polemik Stadion Mattoanging, Reaksi Dispora

Pertemuan yang difasilitasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, di Gedung Dewan Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (16/1/2020).

Tak Diberi Kesempatan Bicara dalam RDP Polemik Stadion Mattoanging, Reaksi Dispora
hasan/tribun-timur.com
Pertemuan YOSS dan Pemprov Sulsel di lantai 7 Komisi E DPRD Sulsel Jl Urip Sumoharjo, Kamis (16/1/2020), dengan agenda rapat dengar perdapat (RDP) terkait surat YOSS mengenai pengelolaan Stadion Mattoanging. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan (Kadispora Sulsel) Arwin Azis angkat bicara mengenai pertemuan Pemprov Sulsel dan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

Pertemuan yang difasilitasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, di Gedung Dewan Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (16/1/2020).

Agenda DPRD itu terkait dengan Rapat Dengar Pendapat (RPD) atas polemik hingga terjadinya bentrok antara personel Satpol PP Sulsel dengan massa YOSS.

Kadispora Sulsel Arwin mengatakan bahwa dalam RDP ini yang diprakarsai oleh komisi E dan menghadirkan perwakilan komisi A dan C berlangsung lancar.

Dalam RDP itu disimpulkan bahwa DPRD Sulsel kembali akan mempertemukan YOSS dengan Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, untuk duduk bersama membahas jalan keluar mengenai polemik pengelolaan stadion.

"Kesimpulannya Ketua Komisi E bersama anggota dan perwakilan komisi A dan C akan memfasilitasi pertemuan pihak YOSS dengan Pak Gubernur," ujar Arwin.

Dalam RDP itu kata Arwin, pihak Pemprov Sulsel tidak mengeluarkan sepatah kata pun dalam pertemuan itu.

"Kami yang diundang dari Pemprov baik dari Dispora, Aset dan Biro Hukum tidak memberikan komentar sama sekali," katanya.

"Dan hanya pihak YOSS saja yang berbicara yang diwakili oleh Karim Beso (Ketua YOSS) dan sedikit Andi Ilham Mattalatta (pembina)," Arwin menambahkan.

Adapun untuk pertemuan di Polrestabes yang dijadwal pada Jumat, Pemprov belum mendapatkan undangan dari pihak kepolisian. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved