Karyawati Tewas di BTP

BREAKING NEWS: Karyawati Tewas Berlumuran Darah di Blok A BTP Makassar

Mayat wanita itu diketahui bernama Sri Wahyuni (32), karyawan swasta salah satu perusahaan di Kawasan Industri Makassar (KIMA).

BREAKING NEWS: Karyawati Tewas Berlumuran Darah di Blok A BTP Makassar
ilustrasi

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warga Komplek Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Makassar, digegerkan penemuan mayat wanita dalam kamar rumah Blok A No 238, Kamis (16/01/2020) malam.

Mayat wanita itu diketahui bernama Sri Wahyuni (32), karyawan swasta salah satu perusahaan di Kawasan Industri Makassar (KIMA).

"Tadi saya dobrak pintunya karena terkunci. Saat saya lihat ternyata sudah tergeletak dan banyak darah juga berceceran di toilet dan juga di depan TV," kata rekan Sri Wahyuni kepada wartawan.

Hari ini, lanjut dia, Sri Wahyuni tidak masuk kerja. Sehingga membuat teman-temannya di perusahaan merasa curiga.

Ia dan beberapa temannya berinisiatif menjenguk ke rumah yang ditempati Sri Wahyuni yang kerupakan rumah keluarganya.

"Kemarin masukji kerja. Kita juga sempatji hubungi kontaknya dari tadi pagi sampai sore dan aktifji juga. Jadi sewaktu kita disini semua, kembali dihubungi tapi tidak aktifmi. Jadi ada teman yang manjat dan mendobrak pintu dari lantai dua dan ditemukanmi sudah meninggal," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea, Aiptu Amiruddin mengatakan bahwa ia pertama kali dihubungi oleh salah seorang petugas kebersihan bahwa ada penemuan mayat di kompleks BTP.

Ia pun berkoordinasi dengan petugas piket Polsek Tamalanrea agar ke lokasi untuk segera memasang garis polisi.

“Saya disampaikan oleh Pak Romi, dia bilang ada penemuan mayat. Jadi saya juga langsung ke lokasi dan juga berkoordinasi dengan personel di kantor," kata Aiptu Amiruddin.

Amiruddin menerangkan, berdasarkan pemeriksaan awal, Sri Wahyuni meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved