Usai Bunuh Hakim Jamaluddin Suaminya, Zuraida Hanum Mau Nikah dengan Jefri dan Umrahkan Pelaku

Usai bunuh hakim Jamaluddin suaminya, Zuraida Hanum mau nikah dengan Jefri Pratama dan umrahkan pelaku.

TRIBUN-TIMUR.COM - Usai bunuh hakim Jamaluddin suaminya, Zuraida Hanum mau nikah dengan Jefri Pratama dan umrahkan pelaku.

Selain menjalin hubungan asmara, Zuraida Hanum (41) berencana menikah dengan Jeffry Pratama (42), eksekutor pembunuh hakim PN Medan Jamaluddin.

Hal tersebut terungkap saat rekonstruksi di Kafe Town di Jalan Ngumba Surbakti, Kota Medan, Sumatera Utara ( Sumut ), Senin (13/1/2020).

Di lokasi tersebut, Zuraida Hanum bersama eksekutor Reza Fahlevi dan Jefri Pratama memperagakan perencanaan pembunuhan terhadap hakim Jamaluddin.

"Dek ada yang mau abang sampaikan, kak Hanum ada masalah sama suaminya. Suaminya selama ini suka main perempuan, suka marah-marah sama orangtua kak Hanum. Kak Hanum tidak bisa kalau harus bercerai, dia mau agar suaminya dibunuh," ujar Jefri Pratama kepada Reza seperti yang dibacakan penyidik saat rekonstruksi.

Mendengar hal tersebut, Reza Fahlevi kemudian menanyakan kepada Zuraida Hanum.

"Betul itu kak, nanti kakak cuma manfaatkan bang Jefri, karena setau Reza bang Jefri orangnya lurus dan enggak neko-neko dari dulu. Kakak serius?" kata Reza Fahlevi.

Menjawab pertanyaan Reza Fahlevi, Zuraida Hanum mengaku serius membunuh suaminya.

Tak hanya itu, dia juga mengaku ingin menikah dengan Jefri Pratama usai pembunuhan itu.

"Iya kakak serius. Memang rencana kami mau nikah, kakak enggak main-main. Selama ini kakak enggak tahan, udah lama kakak, udah cukup sakit hati lah," ujar Zuraida Hanum.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved