Wakil Bupati Sinjai

Wakil Bupati Sinjai Ajak Kader PMII Sinjai Kawal Kebijakan Pemkab

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Besar PMII Agus Mulyono Herlambang. Pengurus dilantik merupakan pengurus cabang pergerakan mahasiswa

Wakil Bupati Sinjai Ajak Kader PMII Sinjai Kawal Kebijakan Pemkab
Humas Pemkab Sinjai
Pelantikan Pengurus dan rapat kerja Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sinjai bertempat di Mandrasah Aliyah Negeri I, Sinjai Utara, Sabtu (11/1/2020) malam 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri pelantikan Pengurus dan rapat kerja Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sinjai bertempat di Mandrasah Aliyah Negeri I, Sinjai Utara, Sabtu (11/1/2020) malam.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Besar PMII Agus Mulyono Herlambang.

Pengurus dilantik merupakan pengurus cabang pergerakan mahasiswa islam indonesia cabang Sinjai untuk periode 2019 – 2020. Sebagai Ketua cabang sendiri di jabat oleh Mirwan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengucapkan selamat sekaligus mengajak kepada Pengurus Cabang PMII untuk bersama – sama membangun Kabupaten Sinjai agar menjadi lebih baik lagi. Wabup juga berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk dapat bersinergi dengan Pemkab Sinjai.

Pelantikan Pengurus dan rapat kerja Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sinjai bertempat di Mandrasah Aliyah Negeri I, Sinjai Utara, Sabtu (11/1/2020) malam
Pelantikan Pengurus dan rapat kerja Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sinjai bertempat di Mandrasah Aliyah Negeri I, Sinjai Utara, Sabtu (11/1/2020) malam (Humas Pemkab Sinjai)

"Kami dari pemerintah sangat terbuka dan siap bergandeng tangan dengan adik-adik pengurus PMII untuk saling mendukung apa yang menjadi program pemerintah kabupaten ke depan dengan harapan bagaimana mengawal kebijakan Pemkab Sinjai ke arah yang lebih baik," pinta Wabup, A Kartini Ottong.

Turut menghadiri acara pelantikan pengurus PMII Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, Kepala Kemenag Sinjai, Abdul Hafid, Ketua Umum PKC PMII Provinsi Sulawesi Selatan, Ahmad Sirajul Munir, Ketua KNPI Sinjai, A Satria Ramli dan Ketua Ansor Cabang Sinjai, Haris. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

 

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved