Resolusi Pemerintah Kota Makassar di Tahun 2020

Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menyampaikan tujuh resolusi yang akan menjadi fokus Pemerintah Kota Makassar di tahun 2020.

Resolusi Pemerintah Kota Makassar di Tahun 2020
Humas Pemkot Makassar
Penjabat Wali kota Makassar, Iqbal Suhaeb memimpin upacara bendera di halaman Balaikota Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Sulsel, Senin (30/12/2019). 

Citizen Reporter Muhammad Hamzah Kepala Seksi Penyiaran & Kemitraan Media Dinas Kominfo Kota Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM,- Jelang pergantian tahun, Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menyampaikan tujuh resolusi yang akan menjadi fokus Pemerintah Kota Makassar di tahun 2020.

Ketujuh resolusi tersebut diuraikan secara runtut Iqbal Suhaeb dihadapan sejumlah wartawan di ruang kerjanya, selasa (31/12/2019).

“Resolusi pertama, Pemkot Makassar akan terus mendorong terwujudnya pemerintahan yang bersih bebas korupsi, kolusi dan nepotisme menuju tata kelola pemerintahan yang baik.

Yang kedua, kita akan mensukseskan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan melalui penerapan anggaran berbasis kinerja, berkeadilan dan berkelanjutan” tegas Iqbal Suhaeb.

Resolusiketiga, Pemkot Makassar berkomitmen mensejahterakan masyarakat, meningkatkan penggunaan akses pelayanan yang terukur, transparan dan bebas pungli.

“Kami juga akan mengawal pesta demokrasi Pilwali Makassar tahun 2020 sehingga berjalan aman dan sukses.

Sedangkan resolusi yang kelima, kita akan tingkatkan kerjasama, kordinasi dan kebersamaan seluruh unsur pemerintahan yang terbangun dengan seksama dan berkesinambungan” lanjut Iqbal.

Resolusi keenam, Iqbal Suhaeb mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadirkan Makassar sebagai kota yang bersih (Clean), nyaman(Comfort), serta berkelanjutan (Continuity) dalam bingkai RUNMakassar.

Sedang resolusi yang terakhir, Pemkot Makassar bertekad untuk mengimplementasikan program yang selaras dengan kebijakan Gubernur Sulsel demi tercapainya visi Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusi dan berkarakter.

Halaman
12
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved