PESONA DESA

Akhiri 2 Periode, Kades Tabo-tabo Terima Kasih kepada Warga dan Perangkat Desa

PEMERINTAH Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, menggelar rapat penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) di aula K

Akhiri 2 Periode, Kades Tabo-tabo Terima Kasih kepada Warga dan Perangkat Desa
Citizen Reporter
Senam pagi yang digelar jajaran polres Pangkep (20/7/2019 ), diadakan Di desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. 

Citizen report

Faisal

Operator Desa Tabo-tabo, Faisal
Operator Desa Tabo-tabo, Faisal (ist)

Operator Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro

Melaporkan dari Kabupaten Pangkep 

PEMERINTAH Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, menggelar rapat penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) di aula Kantor Desa Tabo-Tabo, Jumat (27/12/2019). 

LPPD dipaaprkan Kepala Desa Tabo-tabo, Umar Zain S.Kom, MM. Hadir Camat Bungoro, Drs Thamrin T.Mpd, Bhabinkamtibmas, Aipda Resky Faisal. 

Ketua BPD dan anggota BPD, jajaran kepala dusun, ketua RK dan RT, dan tokoh masyarakat.

Desa Tabo-tabo Resmi Luncurkan Produk Gula Semut, Ketua DPRD Pangkep Siap Bantu Pemasaran

 Di akhir masa jabatan periode keduanya, Kades Umar Zain menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan masyarakat desa atas kerjasamanya selama enam tahun dalam memajukan Desa Tabo-tabo. 

"Semoga saya senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar di periode selanjutnya saya mampu melanjutkan perjuangan untuk membangun desa yang tercinta ini menjadi lebih baik lagi," tutur Umar. 

Ditambahkan, “Untuk sementara saya harus istrahat dulu. Bukan berarti saya istirahat membangun desa ini. Nanti kita lanjutkan lagi bila masih diberi amanah,” tutupnya.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved