Kasat Lantas Polres Parepare

VIDEO: Kasat Lantas Polres Parepare Siap Atasi Macet dalam Tahun Baru

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalulintas di beberapa titik kemacetan di Kota Pa

TRIBUN-PAREPARE.COM, PAREPARE - Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalulintas di beberapa titik kemacetan di Kota Parepare.

Di Kota Parepare ada beberapa titik keramaian yang biasa menjadi penyebap terhadinya kemacetan, salah satunya di Lapangan Andi Makkasau dan Patung Cinta Sejati BJ Habibie dan Ainun.

"Sehingga nanti, akan dilakukan penutupan secara situasional, sambil melihat siruasi dan kondisi seperti apa disana," kata AKP Budi kepada TribunParepare.com, Jumat (27/12/2019) siang.

"Untuk sementara, nanti jalan di Patung BJ Habibie dan Ainun akan kami tutup, dan yang dari Jl Bau Massepe akan dialihkan ke Jl Pinggir Laut di Senggol terus ke Jl Sultan Hasanuddin," ujarnya.

Lanjutnya, titik rawan macet di Parepare yaitu, di Jl Bau Massepe, tepatnya di depan Karlos, kemudian di pusat perbelanjaan senggol di Jl Sultan Hasanuddin, dan di Pasar Lakessi.

"Di titik rawan macet tersebut, kami akan intens untuk melakukan penertiban lalu lintas, hingga arus lalu lintas bisa tetap lancar," paparnya.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo
Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo (TRIBUN TIMUR/DARULLAH)

Pihaknya juga berharap bagi pengguna jalan, untuk tetap mempersiapkan diri, kelengkapan kendaraan bagi yang akan mudik, terkhusus bagi yang perjalanan jauh.

"Kami berharap bagi pengguna jalan, untuk tetap mempersiapkan diri, dan kelengkapan kendaraan bagi yang akan mudik, terkhusus bagi yang perjalanan jauh," imbaunya.

"Sekiranya selalu di cek kondisi kendaraan, dan kelengkapannya, agar tidak mengalami kesulitan dijalan," tutupnya. (*)

Laporan wartawan TribunParepare.com, Darullah, @uull_darullah.
 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 

Penulis: Darullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved