Janda

Tak Mau jadi Janda dan Nikah Lagi, Wanita ini Tembak Suami Lalu Bunuh Diri

Sama halnya dengan wanita bernama Pilaiwan Kimaphan (38) dari Provinsi Chachoengsao, Thailand yang didiagnosis menderita kanker sinus stadium akhir in

Tak Mau jadi Janda dan Nikah Lagi, Wanita ini Tembak Suami Lalu Bunuh Diri
Viral Press
Wanita ini nekat lakukan hal mengerikan karena takut suaminya punya istri lagi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Siapapun yang menderita kanker stadium akhir pasti diwarnai kesedihan karena tak lama lagi hidupnya mungkin akan berakhir.

Sama halnya dengan wanita bernama Pilaiwan Kimaphan (38) dari Provinsi Chachoengsao, Thailand yang didiagnosis menderita kanker sinus stadium akhir ini.

Dokter mengatakan pada Pilaiwan tidak punya waktu banyak dan sekarang sudah terlambat untuk menyelamatkan hidupnya.

Jadi mengetahui hal itu dia sedih dan hal yang paling membuatnya sedih adalah takut jika suaminya menikah lagi jika ia meninggal.

Tetangganya mengatakan, "Tuan Montree (suami Pilaiwan) sangat populer di kalangan wanita di daerah itu." 

"Tapi dia sangat mencintai keluarganya, dan pandai merawat istri serta anaknya, bahkan saat Pilaiwan sakit parah hingga tubuhnya menjadi kurus," katanya.

"Tapi Pilaiwan selalu khawatir tenyang suaminya jika memiliki wanita lain, karena dia cukup tampan dan memiliki banyak uang," jelasnya.

Hingga akhirnya dugaan ketakutan itu menjadi sebuah petaka besar bagi keluarga Pilaiwan dan Montree.

Pada 15 Desember 2019, Pilaiwan ditemukan tewas di rumahnya. Tepat di sebelah tubuh suaminya Montree (43) keduanya terbaring dalam genangan darah penuh luka tembak.

Tetangganya mendengar suara tembakan dan segera melaporkannya ke polisi. Setibanya di lokasi kejadian, polisi melihat Montree masih bernapas.

Halaman
123
Editor: Ansar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved