Renovasi Stadion Mattoanging, Ajiep Padindang: Kenapa Bukan Barombong atau Sudiang

Pemerintah Provinsi Sulsel dinilai dalam menentukan skala prioritas kurang tepat pertimbanganya.

Renovasi Stadion Mattoanging, Ajiep Padindang: Kenapa Bukan Barombong atau Sudiang
hasan/tribun-timur.com
Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI),Ajiep Padindang turut angkat bicara terkait renovasi Stadion Mattoanging Makassar yang tengah digodok Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI),Ajiep Padindang turut angkat bicara terkait renovasi Stadion Mattoanging Makassar yang tengah digodok Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemerintah Provinsi Sulsel dinilai dalam menentukan skala prioritas kurang tepat pertimbanganya.

Apalagi stadion tersebut masih berpolemik dengan pemilik Yayasan.

"Tidak ada yang salah, tapi hanya menentukan skala prioritas yang menurut saya kurang tepat pertimbangannya,"Adjiep Padindang usai menghadiri Dialog Akhir Tahun Rabu (18/12/2019).

Dialog itu mengangkat tema Outlook Ekonomi Indonesia 2020 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang RI Makassar bersama Panitia Temu Kangen 2 Alumni UVRI.

Menurut Senator Dapil Sulsel ini, semestinya Pemprov menfokuskan pembangunan Stadion Barombong yang sudah hampir rampung.

"Kalau itu mungkin disana sisa 100 miliar sudah bisa berfungsi,"ujarnya. Idealnya kata dia Pemprov menyelesaikan Barombong.

Termasuk juga kata Adjiep Stadion yang berada di kawasan Sudiang. Stadion di Sudiang dianggap strategis dan mudah diakses baik dari Gowa atau Kabupaten Maros. Selain itu lahannya sudah siap.

"Kalau memang mau betul betul juga dibilang melakukan sesuatu yang baru, kenapa tidak bangun Stadion nya di kawasan gedung olahraga Sudiang," sebutnya.

"Lahannya disana siap. Akses untuk Stadion sana paling bagus penonton baik ldari Gowa dari Maros ketimbang merehabilitasi Stadion Mattoanging," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved