Pemkab Pangkep

Pemkab Pangkep Tak Dilibatkan Tim Apresial, Syamsuddin Curhat ke Rombongan Komisi V DPR RI

Syamsuddin curhat langsung dan mengatakan tim Apresial, tidak pernah mengikutkan Pemkab Pangkep dalam peninjauan dan pembahasan nilai ganti rugi lahan

munjiyah/tribunpangkep.com
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid buka-bukaan di depan rombongan Komisi V DPR RI di Kantor Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (18/12/2019). 

Bupati Pangkep Buka-bukaan di Depan Rombongan Komisi V DPR RI Soal Apresial Tidak Libatkan Pemkab

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE--Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid buka-bukaan di depan rombongan Komisi V DPR RI di Kantor Bupati Pangkep, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (18/12/2019).

Syamsuddin curhat langsung dan mengatakan tim Apresial, tidak pernah mengikutkan Pemkab Pangkep dalam peninjauan dan pembahasan nilai ganti rugi lahan rel kereta api.

"Kita buka-bukaan saja disini, kami ini tidak pernah dilibatkan. Saya baru tahu 3 bulan lalu kalau ada permasalahan seperti ini," kata Syamsuddin di Ruangan Kantor Wakil Bupati Pangkep.

Syamsuddin menyebut, seolah-olah pusat atau tim Apresial tidak mempercayai dirinya sebagai bupati.

"Kayak tidak percaya saja saya sebagai bupati. Harusnya ini dikoordinasikan dulu dengan Pemkab Pangkep khususnya lurah, desa hingga camat," ungkapnya.

Syamsuddin meminta kepada rombongan DPR RI agar permasalahan ini cepat terselesaikan.

"Masyarakat itu ujung-ujungnya ngadu di DPRD Pangkep, lalu ngadu ke saya tentu dong sebagai bupati kita mau bilang apa kalau sudah begini," jelasnya.

Dia berharap dengan kedatangan rombongan Komisi V DPR RI di Pangkep dapat menjembatani dan mencari solusi untuk nilai ganti rugi yang sesuai.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, @munjidirgaghazali.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved