Gojek

Gojek Latih Keluarga Mitra di Manado Kembangkan UMKM

Kegiatan ini merupakan suatu pelatihan komprehensif yang berkelanjutan bagi keluarga dan mitra Gojek dalam menciptakan sumber penghasilan tambahan

Gojek Latih Keluarga Mitra di Manado Kembangkan UMKM
Gojek
Gojek menggelar kegiatan pelatihan wirausaha di Manado, Sulawesi Utara, Senin (16/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gojek melanjutkan komitmen untuk meningkatkan taraf hidup mitra beserta keluarganya, melalui kegiatan pelatihan wirausaha, yang kali ini diadakan di Manado, Sulawesi Utara.

Kegiatan ini merupakan suatu pelatihan komprehensif yang berkelanjutan bagi keluarga dan mitra Gojek dalam menciptakan sumber penghasilan tambahan bagi keluarga.

Pelatihan ini menjangkau berbagai sektor usaha informal yang dapat diaplikasikan secara langsung, di antaranya kuliner, kerajinan tangan, fotografi, dan pekerjaan spesialis lain sebagainya.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia, Mulawarman mengatakan, potensi pertumbuhan bisnis kuliner di Manado cukup besar.

Apalagi jika ditambahkan dengan pemanfaatan teknologi yang sesuai.

"Gojek akan terus memperkuat ekosistem teknologi agar bisa mengajak lebih banyak mitra yang naik kelas untuk menjadi UMKM, terlebih lagi menjadi mitra GoFood.

Sehingga skala bisnis dan volume transaksi mitra UMKM bisa ikut meningkat," ujarnya dalam rilis.

Mulawarman menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Gojek dalam meningkatkan kesejahteraan mitra.

"Gojek menyadari dengan memberikan pelatihan ini secara tidak langsung membuka kesempatan untuk Mitra Gojek beserta keluarga untuk ‘naik kelas’ dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi UMKM," ucapnya.

Ia menyebut pelatihan wirausaha Gojek memberikan motivasi dan juga keberanian bagi mitra Gojek untuk bisa terjun menjadi UMKM di Manado.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved