Harmil Mattotorang

Direstui Hatta Rahman, Harmil Mattotorang Optimis Menang di Pilkada Maros, Berikut Data Dirinya

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maros ini, saat kunjungan di Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Kota Makassar.

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Maros Harmil Mattotorang (60), mendapat dukungan dari Bupati Maros Hatta Rahman untuk bertarung dalam Pilkada Maros pada tahun 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, beliau menyambut baik. Hubungan kami baik-baik saja. Tidak ada masalah dengan saya, kami masih tetap harmonis. Tentu besar harapan saya, ini bisa berlanjut hingga sampai akhir masa jabatan saya," ujar Harmil,  Jumat (13/12/2019).

Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maros ini, saat kunjungan di Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Kota Makassar.

Menurut dia, dirinya dengan Hatta memiliki hubungan emosional yang kuat.

Hal itu pun kata dia, terlihat dari perjalanan karirnya mendmapingi Hatta, kurang lebih 10 tahun di pemerintahan (Pemkab Maros).

"Saya sudah sepuluh tahun menjadi Wakil Bupati, dan mendampingi pak Hatta. Insya Allah masa jabatan kami akan berakhir pada 12 Februari tahun 2021," katanya.

Dukungan Hatta, lanjut Harmil juga salah satu alasan dirinya siap bertarung kembali di Pilkada Maros, sebagi bupati.

"Saya komitmen ingin maju, karena saya merasa punya pengalaman. Kurang lebih 10 tahun di pemerintahan," mantan Kadis Pendapatan Daerah Maros ini.

Ayah dari tiga anak ini, juga otpimis jika dirinya bisa mendapat amanah sebagai bupati oleh masyarakat.

Hal itu terlihat dari antusiasme para tokoh masyarakat Maros yang datang menyatakan dukungan kepada dirinya.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved