PESONA DESA

Kades Tamarupa Dukung Aksi Bersih-bersih Mahasiswa KKN di Hari Minggu

Kepala Desa Tamarupa, Hj Rosdiana, mengatakan bahwa Hari Minggu adalah hari libur yang luar biasa bagi setiap orang untuk beraktivitas santai

Kades Tamarupa Dukung Aksi Bersih-bersih Mahasiswa KKN di Hari Minggu
syahrul islam/desa tamarupa
PEMERINTAH Desa Tamarupa menggelar kerja bakti di lingkungan Masjid Kamalul Yaqin, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Minggu (8/12/2019) 

Citizen report

Syahrul Islam

Operator Desa Tamarupa, Pangkep

Melaporkan dari Kecamatan Mandalle 

Operator Desa Tamarupa Pangkep/Syahrul Islam
Operator Desa Tamarupa Pangkep/Syahrul Islam (ist)

PEMERINTAH Desa Tamarupa menggelar kerja bakti di lingkungan Masjid Kamalul Yaqin, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Minggu (8/12/2019). 

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta jajaran Pemerintah Desa Tamarupa. 

Kepala Desa Tamarupa, Hj Rosdiana, mengatakan bahwa Hari Minggu adalah hari libur yang luar biasa bagi setiap orang untuk beraktivitas santai dan refresing. 

Kelompok IRT Desa Tamarupa Diajari Olah Rumput Laut Jadi Keripik

“Namun bagi masyarakat Desa Tamarupa dan adik-adik KKN Universitas Mega Rezki Makassar (Unimerz) adalah suatu momen untuk mencegah timbulnya penyakit melalui kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar,” tutur Kades Tamarupa, Rosdiana, dalam rilisnya, Selasa (10/12/2019). 

Ditambahkan, Pemerintah Desa Tamarupa kedepanya diharapkan agar di setiap ruang lingkup atau wilayah desa untuk selalu bersih. 

“Kenapa demikian? Karena penyakit bisa muncul karena kurangnya kesadaran kita dalam melakukan kebersihan dan kebersihan itu adalah bagian dari iman,” pesannya.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved