Mapala 09 FT Unhas

Sebelum Berangkat Ekspedisi Mt Kosciuszko, Tim Mapala 09 FT Unhas Ada Materi Menulis di Tribun Timur

Tim Mapala 09 FT Unhas untuk pendakian Mt Kosciuszko tergabung dalam Tim Ekspedisi Ewako Merah Putih (EEMP) IV pada 6 Desember hingga 18 Desember 2019

Sebelum Berangkat Ekspedisi Mt Kosciuszko, Tim Mapala 09 FT Unhas Ada Materi Menulis di Tribun Timur - tim-mapala-09-ft-unhas-untuk-ekspedisi-mt-kosciuszko.jpg
tribun timur/amiruddin
Tim Mapala 09 FT Unhas untuk Ekspedisi Mt Kosciuszko setelah mengikuti materi menulis kreatif dan cerita perjalanan di Tribun Timur, November 2019 lalu.
Sebelum Berangkat Ekspedisi Mt Kosciuszko, Tim Mapala 09 FT Unhas Ada Materi Menulis di Tribun Timur - tim-mapala-09-ft-unhas-untuk-ekspedisi-mt-kosciuszko-2.jpg
tribun timur/amiruddin
Tim Mapala 09 FT Unhas untuk Ekspedisi Mt Kosciuszko setelah mengikuti materi menulis kreatif dan cerita perjalanan di Tribun Timur, November 2019 lalu.

Sebelum Berangkat Ekspedisi Mt Kosciuszko, Tim Mapala 09 FT Unhas Ada Materi Menulis di Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mapala 09 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin atau FT Unhas akan melakukan ekspedisi pendakian ke Gunung Kosciuszko di New South Wales, Australia.

Tim Mapala 09 FT Unhas untuk pendakian Mt Kosciuszko tergabung dalam Tim Ekspedisi Ewako Merah Putih (EEMP) IV pada 6 Desember hingga 18 Desember 2019 mendatang.

Anggota tim EEMP IV Mt Kosciuszko ini terdiri atas tiga atlet yakni Hariadi mahasisawa teknik planologi atau PWK angkatan 2013.

 Ini Dia Raksasa Penghuni Gua Terdalam di Pulau Borneo! Temuan Tim Susur Gua Mapala 09 FT Unhas

 3 Anggota Puteri Mapala 09 FT Unhas Daki Puncak Tertinggi di Sumatera, Begini Kisah Perjalanannya

Lalu Ademulya Wardana mahasiswa teknik kelautan angkatan 2017 dan Andi Ilham Akbar mahasiswa teknik mesin angkatan 2015.

Sebelum berangkat ke lokasi pendakian, Manager Atlet EEMP IV Mapala 09 FT Unhas Geraldi Snaider Ode, mengatakan, semua atlet harus mengikuti persiapan dan pembekalan.

Bahkan para atlet melalui proses seleksi dan training yang berjalan kurang lebih lima bulan.

Dimulai dari pembentukan kepanitiaan, seleksi atlet, hingga latihan fisik berwujud simulasi pendakian.

“Dari calon atlet yang mendaftar berjumlah 13 orang, yang mengikuti seleksi 9 orang dan yang dinyatakan lolos tahap seleksi yakni 3 orang,” kata Geraldi.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved