UKI Paulus

UKI Paulus Makassar Gelar Global Migration Film Festival, ini Tujuannya

Kegiatan ini melibatkan International Organitation Migration (IOM), dan sejumlah Imigran yang tengah berada di kota Makassar.

UKI Paulus Makassar Gelar Global Migration Film Festival, ini Tujuannya
UKI Paulus
Universitas Kristen Indonesia (uki) Paulus Makassar, menggelar festival film imigrasi di gedung lilin Kampus 2, jl. Biring Romang Daya Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar, menggelar festival film imigrasi di gedung lilin Kampus 2, jl. Biring Romang Daya Makassar.

Kegiatan ini melibatkan International Organitation Migration (IOM), dan sejumlah Imigran yang tengah berada di kota Makassar.

Kegiatan festival film imigrasi berlangsung sejak 29 November 2019.

Festival ini diikuti oleh Mahasiswa UKI Paulus dan beberapa dosen pendamping, beserta pimpinan fakultas dan Program Studi.

Turut Hadir Rektor Uki Paulus Agus Salim, didampingi Sekertaris Universitas Ir Corvis dan Wakil Rektor bidang Kerjasama, Komunikasi dan Informasi Dr Natalia Paranoan.

Mr. Son Ha Dinh selaku Programme Coordinator International Migration, dan Dr. Yehezchiel B Marewa Dosen pengampuh Mata kuliah Hukum Internasional Fakultas Hukum UKI Paulus, menjadi narasumber dalam festival ini.

Rektor UKI Paulus Agus Salim mengatakan, UKI Paulus menerima para imigran dan memberikan kesempatan untuk belajar di Uki Paulus.

"Kami berikan kesempatan yang berniat mengikuti pelajaran didalam kelas sesuai program studi yang mereka minati, tanpa harus membayar apapun" ungkapnya.

Hal ini sebagai bentuk bantuan dalam Kemanusiaan yang dapat dilakukan oleh UKI Paulus.

Salah seorang Imigran yang berasal dari Afhanistan, Mohamed Aswad mengatakan, mereka sebagai Imigran merasa sangat senang dapat diterima dengan baik oleh UKI Paulus.

Ditambah dengan kesempatan untuk mengikuti pelajaran yang diminati, karena tidak semua kalangan dapat menerima mereka secara positif selama ini.

Selain mendapatkan pengetahuan tentang Imigrasi, festival ini juga mengajak mahasiswa membedah sebuah film yang berceritakan tentang pahit manis nya kehidupan seorang Imigran.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Alfian
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved