Tribun PSM Makassar

Ditahan Imbang Borneo FC di Mattoanging, PSM Makassar Bisa Runner Up?

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar tetap di posisi 5 dengan poin 43. Sementara Borneo FC terus mengamankan posisi runner up dengan 46 poin.

Ditahan Imbang Borneo FC di Mattoanging, PSM Makassar Bisa Runner Up?
fadly/tribun-timur.com
Borneo FC menyamakan skor 1-1 atas tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Senin (2/12/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar kembali kehilangan poin penuh usai bermain imbang atas tamunya Borneo FC dengan skor 2-2 di Stadion Mattoanging Makassar, Senin (2/12/2019) sore.

Gol dicetak M Rahmat menit 60 dan pinalti Aaron Evans menit 72'. Sementara gol Borneo FC dicetak Sultan Samma menit 60' dan 68'.

Hasil imbang ini membuat PSM Makassar tetap di posisi 5 dengan poin 43. Sementara Borneo FC terus mengamankan posisi runner up dengan 46 poin.

Posisi keduanya masih bisa berubah, mengingat Persipura Jayapura, Madura United, Persib Bandung dan Bhayangkara FC masih menyisakan 1 laga.

Bila Persipura dan Madura United menang, bisa menggeser Borneo FC. Sedangkan, bila Persib Bandung dan Bhayangkara FC menang bisa menggeser PSM Makassar.

Bila melihat 4 laga terakhir, dimana 1 kali kandang melawan PS Sleman dan 3 tandang melawan Persela Lamongan, Borneo FC dan Persib Bandung.

Apakah PSM bisa menduduki posisi runner up?

Dua laga teranyar PSM Makassar merupakan tim yang berada di posisi 13 (Barito Putra) dan 14 (Persela Lamongan).

Secara tim, PSM lebih unggul. Namun kembali lagi, 14 laga tandang tanpa kemenangan membuat PSM Makassar jadi tim underdog saat dijamu lawan.

Namun, diharapkan tiga laga away plus lawan Persib Bandung mampu meraup hasil seri.

Halaman
123
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved