Tribun Makassar

Nikmati Keseruan Bermain Syntetic Ice Skating di Mall Daya Grand Square, Ini Promonya

Posisinya yang tepat berada di depan CGV Cinemas lantai 4 Mall A DGS ini, memberikan keseruan tersendiri bagi pengunjung.

Nikmati Keseruan Bermain Syntetic Ice Skating di Mall Daya Grand Square, Ini Promonya
istimewa
Syntetic Ice Skating merupakan wahana baru di Mall Daya Grand Square (DGS), Jl Perintis Kemerdekaan Km.14, Daya Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Syntetic Ice Skating merupakan wahana baru di Mall Daya Grand Square (DGS), Jl Perintis Kemerdekaan Km.14, Daya Makassar.

Posisinya yang tepat berada di depan CGV Cinemas lantai 4 Mall A DGS ini, memberikan keseruan tersendiri bagi pengunjung.

Layaknya berseluncur di atas salju, para pengunjung dapat merasakan sensasi tersendiri bermain sepatu roda.

Namun jangan khawatir, karena papan seluncur dengan ketebalan 5 cm ini sangat aman bagi anak-anak.

Heri Awaluddin selaku owner Wahana Syntetic Ice Skating ini mengatakan bahwa papan seluncur ini cukup tebal dan aman.

"Papan seluncur yang kami gunakan merupakan papan polimer yang berbahan khusus, yang cukup aman bagi pengunjung" katanya.

Ia menambahkan bahwa properti dalam wahana ini papannya di impor dari Florida, Miami, Amerika serikat, sedangkan sepatunya dari China.

Wahana yang memiliki lebar 9 meter dan panjang 20 meter ini memberikan promo khusus selama seminggu, sejak dibuka tanggal 1 Desember 2019.

Promo pada hari Senin sampai hari Jumat hanya Rp 15 ribu dan weekend hanya Rp 20 ribu.

Itu sudah gratis kaos kaki, dan perlengkapan lainnya seperti sepatu roda dan helm.

"Setelah seminggu kedepan promo gratis kaos kaki sudah tidak ada, jadi bagi pengunjung yang tidak membawa kaos kaki, pengelola menyiapkan dengan biaya tambahan  Rp 5000," ungkap Heri kepada tribun-timur.com, Minggu (1/12/19).

Wahana yang telah sukses di salah satu Mall di Sulawesi Tengah dan Kabupaten Maros tersebut memiliki persyaratan usia bagi pengunjung.

Adapun batasan umurnya minimal anak yang telah berusia 3 tahun, karena dianggap sudah bisa bermain skating meskipun memakai alat bantu.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved