Ruang VIP untuk Gubernur Sulsel

Wika Hadiahi Ruang VIP untuk Gubernur Sulsel di Bandara Hasanuddin, Begini Konsepnya

Pimpinan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Dony Hardono Budiman mengaku pembangunan terminal, gedung parkir dan jalan layang penghubung antara tempat par

Wika Hadiahi Ruang VIP untuk Gubernur Sulsel di Bandara Hasanuddin, Begini Konsepnya
Humas Pemprov Sulsel
Kunjungan PT Wijaya Karya ke Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah untuk laporan progres Pembangunan Bandar Udara Hasanuddin 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pimpinan PT. Wijaya Karya (Wika) Tbk, Dony Hardono Budiman melaporkan, progres pembangunan proyek Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin kepada Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah, di Rujab Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makassar, Jumat (29/11/2019).

Pimpinan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Dony Hardono Budiman mengaku pembangunan terminal, gedung parkir dan jalan layang penghubung antara tempat parkir menuju terminal utama tak ada kendala.

" Alhamdulillah pembangunan keseluruhan sudah mencapai 25,34 persen pembangunan untuk Bandar Udara Internasional Hasanuddin Makassar," kata Dony Hardono.

Terkait dengan renovasi bandara, Dony juga melaporkan ke Gubernur, bahwa ruang tunggu untuk Gubernur dan tamu VIP Pemprov Sulsel juga akan dibenahi, dan akan dipindahkan.

Kunjungan PT Wijaya Karya ke Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah untuk laporan progres Pembangunan Bandar Udara Hasanuddin
Kunjungan PT Wijaya Karya ke Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah untuk laporan progres Pembangunan Bandar Udara Hasanuddin (Humas Pemprov Sulsel)

Ruang Gubernur itu dinamai room Emmy Saelan dengan luas 214 meter persegi.

Ruang PIV ini nantinya akan memiliki jalur khusus atau akses perkantoran dari PT. Angkasa Pura.

Sementara untuk ruang tunggunya, itu akan dikonsep dengan desain moderen.

"Jadi di ruang tunggu itu bisa menyaksikan dari kaca raung tunggu kedatangan pesawat itu sendiri," katanya.

Ditempat yang sama, GM Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudin menjelaskan, ruangan VVIP milik Pemprov Sulsel akan dipindah di posisi terminal selatan.

"Kita rencana akan memindahkan ruangan VVIP Pemprov di terminal baru ini pak. Jadi nanti kita dari pihak bandara yang akan bikinkan semua ruang VVIP Room untuk Pemprov," kata Wahyudin.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved