PESONA DESA

Pemerintah Desa Panaikang Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Pemerintah Desa Panaikang menggelar perayaan maulid nabi muhammad SAW 1441H di Gedung Olahraga Desa Panaikang

Pemerintah Desa Panaikang Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H
Citizen Reporter
Pemerintah Desa Panaikang menggelar perayaan maulid nabi muhammad SAW 1441H di Gedung Olahraga Desa Panaikang, (28/11/2019) 

Pemerintah Desa Panaikang menggelar perayaan maulid nabi muhammad SAW 1441H di Gedung Olahraga Desa Panaikang, (28/11/2019)

Hadir dalam acara tersebut Camat Minasatene, Danramil, Polsek, Dinas Pariwisata, TN Babul (Balai Taman Nasioanal Bantimurung Bulusaraung), Kepala Desa/Lurah serta Ust. H. Muammar Baba Lc. MA yang akan menyampaikan tausiyah dan Ust. Jumrah yang melantunkan ayat suci alquran.

Puluhan warga pun datang memenuhi Gedung Olahraga Desa Panaikang untuk turut memeriahkan acara maulid dan mendengarkan tausiyah dari Ust. H. Muammar Baba Lc. MA.

H. Muh. Arif, SE mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga yang menyempatkan untuk menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Camat Minasatene H. Satria Hasan SH merasa bersyukur dapat bersilaturahmi dan berkumpul memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maulid adalah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, tentang bagaimana kehidupan Rasulullah deri kecil hingga menjadi Nabi. Ujar Satriq Hasan

Sementara Ust H. Muammar Baba Lc. MA dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa inti dari Maulid adalah mencintai Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan cara menjalankan Perintah dan menjauhi larangan Nabi.

Citizen Reporter
Nurjannah
Operator Desa Panaikang
Melaporkan dari Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkajene dan Kepualaun

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved