Askar HL Iri dengan Pariwisata Malino, Ingin Pariwisata Bulukumba Lebih Baik

Berdasarkan rilis yang dikirim ke Tribun, Askar bersama keluarga dan kerabat dekat menjajal beberapa tempat wisata andalan seperti Kebun Teh, Hutan Pi

Askar HL Iri dengan Pariwisata Malino, Ingin Pariwisata Bulukumba Lebih Baik
Askar HL menikmati objek
Calon Bupati Bulukumba Askar HL menikmati objek wisata Malino Kabupaten Gowa 

TRIBUN TIMUR, BULUKUMBA - Bakal calon Bupati Bulukumba, Askar HL menikmati akhir pekan di Kawasan Wisata Malino Kabupaten Gowa, Sulsel akhir pekan lalu

Berdasarkan rilis yang dikirim ke Tribun, Askar bersama keluarga dan kerabat dekat menjajal beberapa tempat wisata andalan seperti Kebun Teh, Hutan Pinus dan lembah hijau.

Mantan anggota DPRD Bulukumba itu terlihat menikmati liburan ini. Pria yang akrab dengan tagline Andalanta itu bahkan tak melewatkan keindahan alam yang ditawarkan.

Dia pun mencoba menunggangi kuda menjajal hutan pinus. "Tak bisa dilewatkan ini sangat menarik," ungkap Ketua DPP PPP Bulukumba itu saat menunggang kuda.

Calon Bupati Bulukumba Askar HL menikmati objek wisata Malino Kabupaten Gowa
Calon Bupati Bulukumba Askar HL menikmati objek wisata Malino Kabupaten Gowa (Askar HL menikmati objek)

Di sela liburan, Askar Hl mengaku kagum atas perkembangan wisata Malino, Kabupaten Gowa. Dia melihat keseriusan pemerintah dan masyarakat pengelola.

" Saya kagum, selalu ada perkembangan setiap berkunjung. Apalagi adanya keseriusan pemerintah, nanti kita di Bulukumba Insya Allah lebih baik," katamya.

Askar HL pun menyinggung program pariwisata Bulukumba. Terutama memanfaatkan potensi yang ada seperti Pantai Tanjung Bira, Wisata kuliner di Pantai Merpati dan objek wisata baru.

"Pariwisata Bulukumba tinggal dikelola maksimal. Kita sudah kaji hambatan saat ini dan Insya Allah akan lebih baik nantinya. Apalagi sejalan dengan tujuan pemerintah provinsi," tutup Askar HL. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved