Breaking News:

TRIBUN WIKI

Ragam Fitur Terbaru Google Maps, Dapat Rekomendasi Tempat dengan Bantuan Local Guide

Google Maps adalah produk Google yang membantu warga Indonesia saat bepergian, menjelajahi, dan melakukan berbagai hal di dunia mereka.

google maps
Ragam Fitur Terbaru Google Maps, Dapat Rekomendasi Tempat dengan Bantuan Local Guide 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Google Maps adalah produk Google yang membantu warga Indonesia saat bepergian, menjelajahi, dan melakukan berbagai hal di dunia mereka.

Google terus berupaya untuk meningkatkan kualitas petanya dan juga pengalaman pengguna di Maps.

Berikut beberapa fitur terbaru Maps yang dirancang untuk membantu warga Indonesia.

Hal tersebut disampaikan pada acara Google for Indonesia keempat atau G4ID di Ciputra Artpreneur Theatre Lt 13 Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Google for Indonesia keempat atau G4ID di Ciputra Artpreneur Theatre Lt 13 Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan Jakarta, Rabu (20/11/2019).
Google for Indonesia keempat atau G4ID di Ciputra Artpreneur Theatre Lt 13 Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan Jakarta, Rabu (20/11/2019). (Nur Fajriani)

Acara ini juga dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf dan lainnya.

Kian Mudah Cari Kerja Lewat Kormo, Aplikasi Terbaru dari Google, Sediakan CV Digital

Local Guide adalah orang-orang biasa yang ingin membagikan pengalaman mereka di Google Maps dengan menyumbangkan ulasan, foto, video, dan kontribusi lainnya untuk membuat Maps
lebih bermanfaat bagi semua orang.

Secara kolektif, Local Guides adalah komunitas global yang terdiri dari 95 juta lebih orang-orang di seluruh dunia yang tersebar di 24 ribu lokasi.

Program Pilot Fitur Mengikuti Local Guide:

Google sedang mencoba sebuah program pilot yang memungkinkan pengguna Maps mengikuti profil milik Local Guide tertentu untuk mendapatkan rekomendasi tempat-tempat yang harus dicoba.

Ide ini sedang dicoba di beberapa kota di seluruh dunia, termasuk Jakarta.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved