Tribun Makassar

Paket HBO GO Lewat MAXstream Telkomsel Mulai Rp 60 Ribu

Menurutnya, Sebagai bagian dari kolaborasi WarnerMedia Entertainment, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO.

Paket HBO GO Lewat MAXstream Telkomsel Mulai Rp 60 Ribu
sukmawati/tribun-timur.com
Suasana pembukaan Maxstream HBO GO Roadshow di MaRI Makassar, Jumat (22/11/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - General Manager Digital Products Sales Telkomsel Area Pamasuka, Franky Tumbelaka menjelaskan, Paket HBO GO Lewat MAXstream menawarkan pengalaman terbaik menonton film.

Mulai dari genre drama, komedi konten anak-anak dan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan saat hadir pada pembukaan Maxstream HBO GO Roadshow Makassar, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya, Sebagai bagian dari kolaborasi WarnerMedia Entertainment, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO.

Paket ini dapat dinikmati pelanggan prabayar maupun pascabayar.

Paket MAXstream HBO GO dibanderol mulai Rp 60.000 untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB.

Paket MAXStream Gala selain mendapatkan akses premium HBO GO, pelanggan juga mendapatkan akses premium ke aplikasi Hooq, Viu dan Video serta kuota nonton sesuai paket yang dibeli dengan harga mulai dari Rp 69.000.

Untuk mendapatkan akses konten MAXstream, HBO GO, Viu, dan Vidio Premier Gold selama 30 hari dan kuota MAXstream mulai dari 7GB, serta Paket Halo Play dengan harga mulai dari Rp 110.000.

Pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, menu akses *363*465#, Aplikasi Digipos dan UMB *181*2*6# (Outlet) maupun di GraPARI.

"Aplikasi MAXstream hingga saat ini telah diunduh sekitar 20 juta kali," ujarnya.

"MAXStream menjadi one-stop video portal dan marketplace yang mengintegrasikan konten video dari berbagai mitra penyedia konten video (OTT partner)," lanjutnya.

Lebih lanjut dipaparkan, ke depannya, MAXstream akan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyajikan konten yang mendidik, informatif, dan menghibur untuk seluruh segmen pelanggan.

"Telkomsel juga akan terus mengakselerasikan pengalaman digital pelanggan melalui berbagai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," tuturnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved