Travel Madani Tour

VIDEO: Grand Opening Madani Tour Cabang Makassar

Secara resmi Madani Tour yang konsen pada bisnis Travel Umroh dan Haji ini mulai beroperasi dan mendapatkan izin dari Kementerian Agama.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-PT Madani Prabu Jaya atau Madani Tour cabang Makassar menggelar grand opening di Jasmin Hall, Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (20/11/2019).

Secara resmi Madani Tour yang konsen pada bisnis Travel Umroh dan Haji ini mulai beroperasi dan mendapatkan izin dari Kementerian Agama.

Kehadiran Madani Tour di Makassar menjadi cabang ke-21 seluruh Indonesia.

Memilih membuka cabang di Makassar, Hud Abdullah Assegaf selaku Direktur Utama Madani Tour menyebut bahwa peluang bisnisnya cukup menjanjikan.

Madani Tour sendiri telah beroperasi sejak tahun 2001 lalu berkantor pusat di Jakarta.

Sejak tahun 2008 Madani Tour resmi diakuisisi oleh orangtua Hud Abdullah Assegaf hingga saat ini.

Sebanyak 21 cabang telah hadir di berbagai daerah seperti Jakarta, Surabaya dan kota lainnya di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

-PT Madani Prabu Jaya atau Madani Tour cabang Makassar menggelar grand opening di Jasmin Hall, Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (20/11/2019).
-PT Madani Prabu Jaya atau Madani Tour cabang Makassar menggelar grand opening di Jasmin Hall, Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (20/11/2019). (Alfian/Tribun Timur)

Menjadi salah satu travel umrah dan haji yang beroperasi cukup lama, Madani Tour telah memberangkatkan puluhan ribu jamaah.

Pada momen Grand Opening Madani Travel ini tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan.

Mulai dari calon jamaah, mitra kerja dan juga perwakilan Kantor Wilayah Kemenag Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah, Kaswad Sartono.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @piyann__

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Alfian
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved