Tunggangi PCX 150, Tomy Satria Jelajahi Keindahan Bulukumba Bareng Komunitas

Tidak hanya touring, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon juga menggelar kegiatan bakti sos

Tunggangi PCX 150, Tomy Satria Jelajahi Keindahan Bulukumba Bareng Komunitas
Astra Motor Makassar
Tunggangi PCX 150, Wakil Bupati Bulukumba Jelajahi Keindahan Bulukumba Bareng Komunitas 

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto tunggangi PCX150 bersama komunitas PCX Makassar jelajahi desa wisata Kahayya, Bulukumba.

Tidak hanya touring, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon juga menggelar kegiatan bakti sosial ke masjid Dato’ Tiro.

Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Selain Wabup Bulukumba, kegiatan yang dilakukan pada hari Minggu, (17/11) ini diikuti Manajemen Astra Motor, dan puluhan riders PCX 150 yang terdiri dari  Komunitas PCX Makassar serta konsumen PCX di wilayah Bulukumba dan sekitarnya.

Deretan Kontroversi Sukmawati Soekarnoputri, Puisi Ibu Indonesia Singgung Azan dan Cadar

Bunda PAUD Sulsel Lies F Nurdin Dapat Pin Emas dari Istri Wapres RI

Corporate Commmunication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin turut andil bagian dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bulukumba yaitu puncak Kahayya.

Abiyyu Febi menggaet komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan positif yang bertujuan memberi kontribusi ke masyarakat.

Tomy selaku pemangku kepentingan di Bulukumba juga ikut serta. Selama ini Astra Motor memang memiliki berbagai program baik penjualan maupun CSR yang memiliki benang merah yang sama dengan pemerintah.

“Kebetulan Pak Tomy ini suka toruing juga, jadi meomentnya pas kami bisa explore wisata di Bantaeng sekaligus melakukan kegitan CSR bareng Wabup Bulukumba," katanya.

"Rute touring juga menarik, pemandangan selama perjalanan sangat indah dan sejuk. Semoga kedepan Honda dan Bulukumba bisa semakin bersinergi”,"ujar Abiyyu Febi.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan iring-iringan komunitas PCX bersama manajemen Astra Motor Makassar menuju rumah jabatan (rujab) Wabup Bulukumba.

 Deretan Kontroversi Sukmawati Soekarnoputri, Puisi Ibu Indonesia Singgung Azan dan Cadar

 Bunda PAUD Sulsel Lies F Nurdin Dapat Pin Emas dari Istri Wapres RI

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved