Petepete Tabrak Truk di Bantaeng, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalantas ini melibatkan minibus atau Pete-pete dengan truk pengangkut gas elpiji tiga Kg, di Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng

Petepete Tabrak Truk di Bantaeng, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit
Humas Polres Bantaeng
Unit Laka Polres Bantaeng mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan di Desa Papanloe, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Senin (18/11/2019) siang. 

TRIBUNBANTAENG.COM, PAJUKUKANG - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Berjuluk Butta Toa Bantaeng, Senin (18/11/2019) siang.

Lakalantas ini melibatkan minibus atau Pete-pete dengan truk pengangkut gas elpiji tiga Kg, di Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sang sopir dan dua penumpang pete-pete mengalami luka ringan.

"Ada dua orang penumpang pete-pete, juga sopir menderita luka. Mereka ada yang dirawat di RSUD dan Puskesmas Baruga," kata Kasatlantas Polres Bantaeng, Iptu Badruz.

Pemprov Sulsel dan Australia Kerjasama PAIR, Iqbal Suhaeb Harap ini

Mahasiswa UMI Juara Lomba Inovasi Digital Tingkat Nasional Kemendikbud RI

Kedua penumpang yang terluka masing-masing kakek Tammu bin Rampung (78) dan seorang pelajar bernama Salsadila binti Bahari (13) juga sopir Baharuddin (45).

Kasat Lantas Polres Bantaeng Badruz menjelaskan kronologis penyebab kejadian yang mengakibatkan mobil pete-pete rusak parah.

"Sesaat sebelum kejadian, pete-pete mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun nahas ia tak melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan," pungkasnya.

"Lakalantas di Desa Papanloe, mikrolet dikemudikan oleh Baharuddin dari arah Bulukumba menuju Bantaeng kota. Saat mendahului ia menabrak mobil pengangkut gas dikendarai oleh Adi dari arah sebaliknya," jelasnya.

 Pemprov Sulsel dan Australia Kerjasama PAIR, Iqbal Suhaeb Harap ini

 Mahasiswa UMI Juara Lomba Inovasi Digital Tingkat Nasional Kemendikbud RI

Terpisah, Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan mikrolet berwarna merah mengalami kerusakan yang sangat parah.

"Velg, ban serta kap mobil tidak terbentuk lagi," kata Aipda Sandri.

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved