Meriahkan HKN ke-55, Dinkes Enrekang Gelar Kegiatan yang 'Wajib' Dihadiri Pejabat

Kegiatan tersebut antara lain merangkai buah, lari karung,makan kerupuk, lomba joget bolan, lomba karaoke, senam kreasi meraih bintang dan gerak jalan

Meriahkan HKN ke-55, Dinkes Enrekang Gelar Kegiatan yang 'Wajib' Dihadiri Pejabat
azis albar/tribunenrekang.com
Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Dinas Kesehatan Enrekang menggelar senam bersama dan gerak jalan santai. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Dinas Kesehatan Enrekang menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut antara lain merangkai buah, lari karung,makan kerupuk, lomba joget bolan, lomba karaoke, senam kreasi meraih bintang dan gerak jalan santai.

Untuk hari ini, Jumat (15/11/2019), Dinkes Enrekang menggelar dua kegiatan yakni senam Indonesia meraih bintang dan gerak jalan santai.

Senam dan gerak jalan santai diikuti oleh Wabup Enrekang, Asman, Ketua PKK Enrekang, Hj Johra, Formopimda dan ratusan tenaga kesehatan dan masyarakat umum.

Mamasa Ogah Buka Penerimaan CPNS, Warga Lakukan Hal ini

Hadiri Peringatan HKN ke-55 Tahun, Wagub Harap Angka Stunting Ditekan

Plt Kadis Kesehatan Enrekang, Sutrisno mengatakan kegiatan tersebut adalah rangkaian dari Peringatan HKN demi memupuk tali silaturahmi.

Dimana puncak HKN Kabupaten Enrekang sendiri akan dilakukan di halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin 18 November 2019 mendatang.

"Kita melakukan berbagai rangkaian kegiatan dan melibatkan seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Enrekang untuk melihat sejauh mana partisipasi mereka dalam memeriahkan HKN ke-55 ini," kata Sutrisno, Jumat (15/11/2019).

Ia menjelaskan, peringatan HKN kali ini mengangkat tema generasi sehat, generasi unggul menuju Enrekang yang Maju, Aman dan Sejahteraan (Emas) berkelanjutan dan religius.

 Mamasa Ogah Buka Penerimaan CPNS, Warga Lakukan Hal ini

 Hadiri Peringatan HKN ke-55 Tahun, Wagub Harap Angka Stunting Ditekan

Dari momentum HKN ini diharapkan dapat memupuk dan memasyarakatkan budaya hidup bersih dan sehat.

"Kita mendapatkan banyak sponsor dari kegiatan ini beberapa relasi kita, mereka sangat mendukung kegiatan ini," ujarnya.

Tak heran jika ada berbagai hadiah menarik yang diundi usai pelaksanaan jalan santai mulai dari ricecooker, kulkas mesin cuci, sepeda dan beragam lainnya.
(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved