Breaking News:

Sebelum 'Serang' Polrestabes Medan, Pelaku Bom Bunuh Diri Belajar di Medsos

Agus Andrianto mensinyalir, adanya kemungkinan jaringan pelaku teroris yang beraksi di Mapolrestabes Medan belajar melalui media sosial.

Editor: Ansar
Tribunnews.com
Polisi berjaga di lokasi terjadinya bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019). Ledakan akibat bom bunuh diri terjadi di halaman Markas Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) pagi, menewaskan pelaku sendiri dan melukai 5 orang lainnya. TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto terus menelurusi jaringan pelaku aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

Agus Andrianto mensinyalir, adanya kemungkinan jaringan pelaku teroris yang beraksi di Mapolrestabes Medan belajar melalui media sosial.

"Masih belum bisa kita ketahui siapa kelompoknya, hanya kemungkinan mereka dari jaringan yang lain atau mungkin satu jaringan yang belajar dari media sosial," kata Agus Andrianto di sela-sela acara Rakornas Indonesia Maju di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Rabu (13/11/2019).

VIDEO: Detik-detik Pemilik Gudang Tallo Makassar Ribut dengan Petugas

BREAKING NEWS: Jalan Poros Palopo - Masamba Macet

Baca: Kapolda Sumut: Teroris Beradaptasi Dengan Lingkungan, Warga Harus Waspada

Agus meminta masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi pascapenyerangan teroris di kantor Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara.

Ia menilai, saat ini teroris bisa berada di manapun, termasuk di tengah masyarakat.

Agus juga meminta masyarakat agar saling mengawasi dan mengenal dengan orang-orang yang tinggal di wilayahnya.

Selain itu, ia meminta agar melaporkan kepada pihak RT maupun lurah setempat, apabila melihat ada gelagat mencurigakan dari salah satu warga.

"Kalau mereka ada di lingkungan kita mereka bisa melakukan (teror, red) di mana saja, korbannya bisa siapa saja, bukan hanya petugas tapi juga bisa masyarakat yang tidak berdosa," ucapnya.

Polisi beberkan identitas pelaku

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved