Preview Persebaya Vs PSM: Adu Tajam Ferdinand Sinaga-Irfan Jaya

Namun, tak ada kata menyerah untuk kedua tim yang sama-sama menargetkan finish di papan atas klasemen Liga 1 yang rencananya berakhir 22 Desember mend

Preview Persebaya Vs PSM: Adu Tajam Ferdinand Sinaga-Irfan Jaya
Tribunnews.com
Persebaya vs PSM Makassar Resmi Ditunda, Pengakuan Aji Santoso Usai Batal Debut di Stadion Batakan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Laga sengit tim yang nangkring di posisi tengah sementara klasemen Liga 1 2019 bakal digelar tanpa penonton di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (14/11/2019).

Baik Persebaya Surabaya dan PSM Makassar memang sedang tampil pincang.

Namun, tak ada kata menyerah untuk kedua tim yang sama-sama menargetkan finish di papan atas klasemen Liga 1 yang rencananya berakhir 22 Desember mendatang.

Tuan rumah yang terusir dari Surabaya ke Balikpapan datang dengan 18 pemain. Dari 18 pemain, lelatih Persebaya Aji Santoso ikut memboyong dua pemainnya, Miswar Saputra dan David da Silva.

Bocah 10 Tahun Hamil Setelah Diperkosa Kakak Kandung, Baru Terungkap Jelang Melahirkan

Ahok / Basuki Tjahaja Purnama Dapat Jabatan di Kementerian, Ditawari Menteri Ini, Jokowi yang Pilih

Dua pemain tersebut ikut diboyong meskipun sebelumnya disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, kondisi mereka belum 100 Persen.

"David mulai ikut latihan, tapi memang belum 100 persen, mudah-mudahan, masih ada waktu 3 hari, semoga lebih baik. Miswar juga, tapi belum tau kesiapan dia gimana karena dia hampir 5 hari tidak latihan,” ucap Aji Santoso dilansir Surya.

Dipastikan upaya itu tak mudah, pada laga tunda pekan 26 Liga 1 2019 ini, Persebaya kembali tampil pincang minus lima pemainnya.

Moch Supriadi (timnas U19), Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay (timnas U-22), Otavio Dutra (akumulasi kartu), juga Hansamu Yama (akumulasi kartu).

Beruntung, satu pemain lain, Irfan Jaya yang sebelumnya juga absen sudah membaik, dan ikut diboyong untuk hadapi PSM Makassar.

"Ada satu kabar bagus karena Irfan Jaya kondisinya mulai pulih," kata Aji.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved