Lepas Rombongan Terios 7 Wonders, Amelia Tjandra: Kita Explorer Destinasi Wisata Kolaka

Mengusung tema 'Magical Kolaka Adventure', rombongan Daihatsu Terios 7 Wonders bakal mengunjungi objek-objek wisata eksotis

Lepas Rombongan Terios 7 Wonders, Amelia Tjandra: Kita Explorer Destinasi Wisata Kolaka
muslimin emba/tribun-timur.com
Pelepasan Terios 7 Wonders berlansung di gerban utama showroom PT Makassar Raya Motor Cabang Kolaka, Jl Pemuda, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (13/11/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, KOLAKA - Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, melepas rombongan Daihatsu Terios 7 Wonders.

Pelepasan berlansung di gerbang utama showroom PT Makassar Raya Motor Cabang Kolaka, Jl Pemuda, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (13/11/2019) sore.

Hadiri Konferensi Nasional Penerima Beasiswa Bappenas di Jakarta, Wagup Sampaikan ini

Mengusung tema 'Magical Kolaka Adventure', rombongan Daihatsu Terios 7 Wonders bakal mengunjungi objek-objek wisata eksotis yang ada di Kabupaten Kolaka.

Seperti, Latambaga-Permandian Keakea, Danau Biru, Sungai terpendek didunia Tamborasi dan Pulau Padamarang.

5 Zodiak Ini Termasuk Leo Suka Berkomunikasi Lewat Gerakan Tubuh, Scorpio Genit dengan Kedipan Mata

"Terios 7 Wonders tahun ini yang pertama itu di Bengkulu, yang kedua kita ke Pontianak sampai ke Kucing, yang ketiga kita akhiri dengan mengunjungi Pak Natsir (Kolaka)," kata Amelia Tjandra.

Alasan memilih Kolaka, lanjut Amelia Tjandra, untuk mengeksplore objek wisata yang ada Bumi Wonua Mekongga Sorume (Kampung Suku Mekongga).

47 Link Download Pendaftaran CPNS 2019 Kementerian dan Lembaga Pusat, Cek Formasi & Jurusanmu!

"Kenapa Kolaka, karena Kolaka ini banyak objek wisata yang cukup eksotis dan perlu untuk lebih diperkenalkan lagi," ujarnya.

Direktur Operasional PT Makassar Raya Motor Area Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, Natsir Kalla, mengatakan tren penjualan mobil Daihatsu Terios di Sulawesi Tenggara khususnya Kolaka, terus mengalami peningkatan.

Pertama Kali Naik Pesawat? Agar Tak Bingung di Bandara, Simak 10 Panduan Praktis Ini

"Penjualan kita sejauh ini terus meningkat karena disini ekonominya juga sudah cukup meningkat, pendapatan per kapita disini juga meningkat. Perdagangan bagus karena disini ada pertanian, nikel, Antam, perikanan dan kekayaan alam lainnya," ujar Natsir Kalla.

Senada dengan Kepala PT Makassar Raya Motor Cabang Kolaka, Seno Wahyudi. Menurut Seno Wahyudi, penjualan Terios di Kolaka cukup meningkat tiga bulan terakhir.

Mahasiswa Unibos Belajar Pahami Kesehatan Mental

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved