RILIS

Universitas Megarezky dan UNM MoU Pelaksanaan Hibah SPADA 2019

Universitas Megarezky dan UNM MoU Pelaksanaan Hibah SPADA 2019 di Kampus Unimerz, Selasa (12/11/2019)

Universitas Megarezky dan UNM MoU Pelaksanaan Hibah SPADA 2019
Unimerz
FKIP Universitas Megarezky (Unimerz) dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerjasama mengadakan kegiatan sosialisasi dan Memorandum of Understanding (MoU) pelaksanaan hibah Sistem Pembelajaran Daring Indonesia ( SPADA) 2019 di Kampus Unimerz 12/11/2019 

Universitas Megarezky dan UNM MoU Pelaksanaan Hibah SPADA 2019 di Kampus Unimerz, Selasa (12/11/2019)

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Megarezky (Unimerz) dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerjasama mengadakan kegiatan sosialisasi dan Memorandum of Understanding (MoU) pelaksanaan hibah Sistem Pembelajaran Daring Indonesia ( SPADA) 2019 di Kampus Unimerz 12/11/2019

Kegiatan sosialisasi dan Memorandum of Understanding (MoU) pelaksanaan hibah spada ini dihadiri oleh Rektor Universitas Megarezky (Unimerz), Prof.Dr.dr. Ali Aspar Mappahya , Sp. PD. Sp. JP(K) dan Wakil Rektor III Universitas Megarezky Dr. Jalal, M.Pd

 LOGIN sscasn.bkn.go.id Panduan dari BKN, Registrasi Pendaftaran Akun CPNS 2019

 Sukses Loloskan Indonesia ke Uzbekistan, Fakhri Husaini Pamit dari Timnas U-19. Ada Pelatih Baru?

 TATA CARA Pendaftaran CPNS 2019 di sscasn.bkn.go.id, Siapkan Dokumen Ini

Selain Rektor dan Wakil Rektor Universitas Megarezky juga dihadiri oleh Wakil Dekan FKIP Universitas Megarezky dan Ketua Program Studi PGSD UNM, Muhammad Irfan, S.Pd. M.Pd bersama Tim Hibah SPADA dari Universitas Negeri Makassar, juga para dosen dan Mahasiswa PGSD Universitas Megarezky.

Prof.Dr.dr. Ali Aspar Mappahya , Sp. PD. Sp. JP(K) selaku Rektor Universitas Megarezky dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa kita harus menjadi sistem madani yang beradab dalam membangun, menjalankan dan memaknai suatu kegiatan pembelajaran.

Pembelajaran ini merupakan pembelajaran online yang patut dipuji dan dosen akan tertinggal jika tidak mampu menggunakan teknologi.

Cayati, S.Pd., M.Pd selaku Wakil Dekan I Unimerz menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus, mempunyai nilai plus baik bagi dosen maupun terhadap mahasiswa kami.

Kegiatan ini bisa menuntun dosen untuk meningkatkan kompetensi pembelajaran. Baik dalam menyiapkan bahan-bahan ajar yang selama ini mungkin masih ada kekurangan maupun dalam mengoperasionalkan dengan baik.

Bagi mahasiswa dengan adanya program ini bisa meningkatkan kemandirian dalam pembelajaran dan program ini sangat bermanfaat, perkuliahan bisa berjalan kapanpun dan dimanapun serta mampu meningkatkan hasil belajar.

Muhammad Irfan, S.Pd., M.Pd selaku ketua Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar menyampaikan bawa tidak semua pembelajaran daring dapat mengganti kesempatan pembelajaran tatap muka. Dampak positif pembelajaran Daring ini adalah dapat meningkatkan Clasterisasi Perguruan Tinggi, akreditasi, skill sumber daya manusia, iklim akademik, efisiensi dan hibah. Kebijakan pimpinan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan pembelajaran daring begitu juga infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM),, Konten dan budaya akademik.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved