Tingkatkan Pemahaman Perbankan, BPMD Sulsel Lakukan ini

Jurnalis workshop adalah kegiatan yang akan digelar BPMD Sulsel 12 Desember mendatang, dalam rangka memberi pemahaman dunia perbankan kepada para pegi

Tingkatkan Pemahaman Perbankan, BPMD Sulsel Lakukan ini
abdiwan/tribun-timur.com
Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sulawesi Selatan melanuching acara Jurnaslis Workshop, di Regional Building Panin Bank, JL Ratulangi, Makassar, Selasa (12112019). (ABDIWAN) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sulawesi Selatan melanuching acara Jurnaslis Workshop, di Regional Building Panin Bank, JL Ratulangi, Makassar, Selasa (12/11/2019).

Jurnalis workshop adalah kegiatan yang akan digelar BPMD Sulsel 12 Desember mendatang, dalam rangka memberi pemahaman dunia perbankan kepada para pegiat media, untuk kemudian diteruskan kepada masyarakat.

Ketua Panitia Jurnalis Workshop, A Hudli Huduri mengatakan, workshop sangat penting untuk memberi pemahaman kepada para jurnalis terkait dunia perbankan, yang menurutnya kadang sulit dimengerti.

PSMTI Sulsel Gelar Nonton Bareng Film Ati Raja di Mal Pipo Makassar

Ternyata Ini Pekerjaan Perempuan yang Diciduk Nyabu Bareng Suami Orang di Hotel Ayu Wajo

“Di dunia perbankan itu banyak istilah yang kadang sulit dimengerti, untuk itu kita adakan workshop untuk memberi pemahaman itu,” kata Hudli yang juga merupakan Wakil Ketua BPMD Sulsel.

Workshop ini, kata Hudli, nantinya menghadirkan Kepala Perwakilan BI Sulsel, Kepala OJK Sulamapua, dan seorang fotografer.

“Nah mereka ini akan memberi materi tentang bagaimana menjaga stabilitas rupiah, kredit dan suku bunga, dan berbagai hal tentang perbankan lainnya,” bebernya.

Regional Manager PT PaninBank KTI ini menambahkan, workshop ini juga merupakan program kerja dari BPMD Sulsel.

 PSMTI Sulsel Gelar Nonton Bareng Film Ati Raja di Mal Pipo Makassar

 Ternyata Ini Pekerjaan Perempuan yang Diciduk Nyabu Bareng Suami Orang di Hotel Ayu Wajo

“Ini program khususnya di bidang saya kehumasan, seharusnya digelar Mei lalu, namun rupanya baru sempat terlaksana bulan depan,” ucapnya.

Hudli berharap, workhsop dapat meningkatkan pemahaman awak media terkait dunia perbankan, sekaligus meneruskan ke masyarakat agar perbankan semakin dipahami oleh semua orang. (tribun-timur.com)

Laporan wartawan tribun-timur.com @fahrizal_syam

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved