Link https:// sscasn.bkn.go.id untuk Pendaftaran CPNS 2019 Kemenkumham - Kemenag, Formasi, Bisa SMA

Link https:// sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS 2019 Kemenkumham - Kemenag, formasi, bisa lulusan SMA

Link https:// sscasn.bkn.go.id untuk Pendaftaran CPNS 2019 Kemenkumham - Kemenag, Formasi, Bisa SMA
SSCN.BKN.GO.ID
Klik https:// sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS 2019 Kemenkumham - Kemenag, formasi, bisa lulusan SMA. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Link https:// sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS 2019 Kemenkumham - Kemenag, formasi, bisa lulusan SMA.

Jangan lupa akses situs https:// sscasn.bkn.go.id untuk pendaftaran CPNS 2019 .

Portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( SSCASN) https:// sscasn.bkn.go.id pada Senin (11/11/2019) pagi telah dibuka.

Dalam keterangan tertulis yang dirilis oleh Badan Kepegawaian Negeri ( BKN ) mengumumkan bahwa pelamar baru bisa mendaftar untuk Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) pada pukul 23.11 WIB.

"Calon pelamar silakan akses informasi mengenai formasi masing-masing instansi yang akan di-update setiap satu jam sekali. Sementara untuk pendaftaran daring (online) baru dapat dilakukan mulai pukul 23.11 WIB," ujar Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN, Paryono.

Sebelum melakukan pendaftaran, pihak BKN menganjurkan para pelamar agar membaca dan memahami segala ketentuan pendaftaran yang tertuang pada portal SSCASN.

Selain itu, pihak BKN membuka portal untuk menampung seluruh pertanyaan pelamar CPNS yang alami kendala maupun soal persyaratan.

"Jika pelamar menemui masalah atau kurang memahami penjelasan yamg tersedia, silakan buka kanal Frequently Asked Question (FAQ) dalam portal yang menyediakan jawaban atas persoalan yang umumnya menjadi kendala pelamar," katanya.

Dalam portal SSCASN atau https:// sscasn.bkn.go.id juga ditayangkan daftar formasi CPNS yang mencakup nama instansi, jabatan, lokasi, pendidikan, jenis formasi, dan jumlah formasi.

Hal itu termuat pada kolom layanan informasi yang terletak di kanan atas halaman pertama portal.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved