Claro Makassar Berangkatkan 7 Karyawan ke Tanah Suci

Tiap tahun manajemen Hotel Claro memberangkatkan dua karyawan untuk melakukan ibadah umrah plus satu karyawan untuk perjalanan holyland.

Claro Makassar Berangkatkan 7 Karyawan ke Tanah Suci
dok Claro Makassar
Karyawan Hotel Claro Makassar foto bersama jelang keberangkatan ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah, Minggu (10/11/2019). Program umrah ini dilakukan tiap tahun dan diberikan kepada karyawan berprestasi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Claro Makassar memberangkatkan karyawan berprestasi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah, Minggu (10/11/2019).

Ada tujuh karyawan yang diberangkatkan. Mereka adalah FBP Sunachi Tukijo Rahmadi, Studio 33 Hartono Herman, FO Driver Muhardi, FBP Main Kitchen Muhammad Hasanuddin, Studio 33 Ardi, Security Entertaint Suwanto, dan Enginering Entertaint Putra Amrullah.

Marcomm Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan tiap tahun manajemen Hotel Claro memberangkatkan dua karyawan untuk melakukan ibadah umrah plus satu karyawan untuk perjalanan holyland untuk non-muslim.

Phinisi Hospitality Fair 2019, Claro Makassar Tawarkan Paket Kamar Mulai Rp 350 Ribu

Aryaduta Makassar Fokus Sajikan Menu Lokal dengan Tampilan Western

Kain Sutera Mulai Rp 50 Ribu di Gerai Silk of Sengkang Four Points Makassar

Program umrah gratis dan wisata rohani ini sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan terbaik.

“Tiap tahun kita berangkatkan cuma kadang karyawan lain menunggu agar bisa bersamaan berangkat dengan teman-teman selanjutnya,” tuturnya.

Dikatakan, yang diberangkatkan tahun ini adalah enam karyawan berprestasi dan satu karyawan yang mendapatkan hadiah doorprize umrah saat perayaan ulang tahun Claro.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi seluruh karyawan sehingga meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh tamu dan klien Claro Makassar,” katanya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved