Peduli Gempa Maluku 2019, Suzuki Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp 100 Juta

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertajuk 'Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019'.

Peduli Gempa Maluku 2019, Suzuki Salurkan Bantuan Sembako Senilai Rp 100 Juta
Ist
Bekerja sama dengan dealer resmi mobil Suzuki di Ambon, PT Tridharma Adigraha, penyerahan bantuan dilakukan langsung Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama, dan Komisaris PT Tridharma Adigraha Roberth Tanamal ke posko pengungsian di Desa Liang, Desa Waai, dan Desa Tulehu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) salah satu Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki menyerahkan bantuan kepada korban gempa Maluku.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertajuk 'Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019'.

Bekerja sama dengan dealer resmi mobil Suzuki di Ambon, PT Tridharma Adigraha.

Beli Mobil Suzuki Hingga Akhir Tahun, Uang Muka Ignis Hanya Rp 7 Juta

Bupati Luwu Timur Minta Kades Dorong Warga Manfaatkan Perpustakaan Desa, Ini Alasannya

Ini Rincian Formasi CPNS 2019 untuk Pinrang

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama, dan Komisaris PT Tridharma Adigraha Roberth Tanamal ke posko pengungsian di Desa Liang, Desa Waai, dan Desa Tulehu.

Itayama turut berduka atas musibah gempa yang terjadi di Maluku.

Sebagai bentuk kepedulian lewat program ini, perusahaan menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan makanan.

"Bantuan ini kami salurkan langsung ke posko pengungsian yang terkena dampak paling parah yaitu di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu," ujarnya via rilisnya, Sabtu (9/11/2019) malam.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban, dan membantu proses pemulihan pasca bencana alam,” jelasnya.

Suzuki menyalurkan bantuan dalam bentuk bantuan pokok untuk 800 Kepala Keluarga (KK) di Desa Liang, Desa Waai, dan Desa Tulehu.

Jumlah bantuan yang disalurkan mencapai Rp 100 juta.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved