Sinjai Raih Penghargaan Role Model Pelayanan Publik, Ini Penyebabnya

Penghargaan publik diraih oleh tiga dinas yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Si

Humas Pemkab Sinjai
Perwakilan Pemkab Sinjai menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Selasa (5/11/2019) 

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali meraih penghargaan pelayanan publik.

Penghargaan publik diraih oleh tiga dinas yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

Link Live Streaming PSM Vs Kalteng Putra, Bisa Ditonton Lewat HP

LOGIN sscasn.bkn.go.id, Cara Scan KTP, Akte Lahir, dan Ketentuan Foto CPNS 2019, 5 Info Penting

PSM vs Kalteng Putra, Polisi di Wajo Yakin Tuan Rumah Amankan Tiga Poin

Janda Muda Masukkan Bayi Hasil Zina ke Mesin Cuci, Ternyata Dia ART Keluarga Eks Gubernur, Kronologi

40 Anggota Asisi Sulsel Ikut Uji Kompetensi Teknisi AC, Ini Tujuannya

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Sinjai ditetapkan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik.

Penghargaan itu disampaikan dalam hasil evaluasi pelayanan publik Pemerintah Daerah Wilayah III Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, di Jakarta.

Sebanyak 11 Provinsi dan 67 Kabupaten/Kota diikutsertakan dalam evaluasi ini, termasuk Pemkab Sinjai yang diwakili oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

Hasil evaluasi tersebut disampaikan secara resmi oleh KEMENPAN-RB yang bertempat di The Opus Grand Ballroom Jakarta Selatan. Selasa (05/10).

Perwakilan Pemkab Sinjai menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Selasa (5/11/2019)
Perwakilan Pemkab Sinjai menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Selasa (5/11/2019) (Humas Pemkab Sinjai)

Pada evaluasi tersebut Pemkab Sinjai mendapatkan penghargaan Unit Penyelengaraan Pelayanan Publik yaitu DPMPTSP kategori "Baik", DISDUKCAPIL kategori " Baik dengan Catatan", dan RSUD kategori "Baik dengan Catatan"

Hadir dari Pemkab Sinjai, Kadis Dukcapil Akmal, Kabag Organisasi Janwar, Sekretaris DPMPTSP Nurhayati dan Kabid Pelayanan dan keperawatan RSUD Emmy Kartahara Malik.

Selama ini Dinas Catatan Sipil di Sinjai mendatangi warga melakukan perekaman KTP Elektronik di rumah-rumah mereka. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:
Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

A

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved