PESONA DESA

Bumdes Panaikang Pangkep Jalin Kerjasama dengan Tokopedia

Bumdes Panaikang Pangkep Jalin Kerjasama dengan Tokopedia. Bumdes Panaikang selain sudah memiliki kantor dan gudang

CITIZEN REPORTER
Opening Tokopedia Desa Panaikang dimulai pukul 09.00-13.00 berlokasi di Kantor Bumdes Panaikang Jl. Perikanan Kp. Tuarang Desa Panaikang Kec. Minasatene Kab. Pangkajene dan Kepulauan. Rabu (30/10/2019) 

Bumdes Panaikang Pangkep Jalin Kerjasama dengan Tokopedia

Opening Tokopedia Desa Panaikang dimulai pukul 09.00-13.00 berlokasi di Kantor Bumdes Panaikang Jl. Perikanan Kp. Tuarang Desa Panaikang Kec. Minasatene Kab. Pangkajene dan Kepulauan. Rabu (30/10/2019)

Bumdes Panaikang selain sudah memiliki kantor dan gudang, kini Bumdes Panaikang resmi berkerjasama dengan perusahaan online Tokopedia.

Kepala Desa Panaikang H. Muh. Arif, SE mengatakan, dengan adanya kerjasama ini diharapakan membantu masyarakat dalam pelayanan kebutuhan sehari-hari.

Opening Tokopedia ini dirangkaikan dengan Pasar Kaget Online (Serba 10 Ribu!), semua barang yang disediakan di Tokopedia Center Desa Panaikang seharga 10 ribu mulai dari Teh, Minyak Goreng, Gula, Mie Instant dan Kopi.

Warga sangat antusias menghadiri pasar kaget karena selain barang yang dijual murah, setiap pembelian barang warga juga diberikan kupon dan akan diundi pada akhir acara. Adapun Dorprizenya adalah kompor gas, kipas angin dan rice cooker.

Sementara itu, ada beberapa unit usaha Bumdes Panaikang yaitu, Penyewaan Karaoke Layar, Gedung Olahraga, Agen Brilink, Ternak Sapi, Simpan Pinjam dan Bumdes Mart.

Citizen Reporter
Nurjannah
Operator Desa Panaikang
Melaporkan dari Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved