Berapa Capaian Pembangunan Pemprov Sulbar Hingga Triwulan III 2019?

Ali Baal Masdar (ABM) didampingi Wakil Gubernur Hj Enny Angraeny Anwar dan Sekprov Dr Muhammad Idris DP mengumpulkan seluruh kepada Organisasi Perangk

Berapa Capaian Pembangunan Pemprov Sulbar Hingga Triwulan III 2019?
nurhadi/tribunmamuju.com
Rapat kerja pimpinan Pemprov Sulbar dalam rangka evaluasi capaian pembangunan triwulan III tahun 2019 di Aula Kantor Gubernur Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju.(nurhadi/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) evaluasi capaian pembangungan triwulan ke-III tahun 2019 di Aula Kantor Gubernur, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Mamuju, Senin (4/11/2019).

Ali Baal Masdar (ABM) didampingi Wakil Gubernur Hj Enny Angraeny Anwar dan Sekprov Dr Muhammad Idris DP mengumpulkan seluruh kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau kepada dinas dan seluruh pejabat eselon III dan IV dalam rapat kerja pimpinan.

Ali Baal mengatakan, rapat kerja tersebut membahas sejauh mana capaian seluruh OPD hingga triwulan ke-III tahun 2019 dalam melaksanakan tugas pembangunan.

SKCK Online: Tata Cara Membuat Hingga Ketentuannya, Dokumen Daftar CPNS

Soal Kenaikan BPJS Kesehatan, Bupati Mamasa Bilang Begini

Ini Alasan Ketua PKS Barru Incar Pilwalkot Makassar

"Sesuai hasil evaluasi, beberapa OPD capaiannya sangat positif, ada yang sudah mencapai 85 persen.

Tapi ada juga OPD yang masih di bawah 50 persen, inilah yang kita mau genjot disisa waktu sekitar 40 hari lagi,"kata Ali Baal kepada wartawan usai rapat.

Ali Baal mengatakan, telah memberikan penekanan kepada seluruh pejabat di OPD untuk tidak ada yang meninggalkan tempat (Sulbar), sehingga seluruh pekerjaan yang belum terealisasi dapat dituntaskan.

"Nanti akan ada tim untuk mendatangi OPD yang terlambat capaiannya, untuk mempertanyakan dan melihat dimana keterlambatannya,.

Apakah di kebijakan atau karena eseloan II, atau penerapan yang dilaksanakan eselon III dan IV,"ujar mantan Bupati Polman itu.

ABM mengungkapkan, hingga triwulan ke-III tahun 2019 realisasi baru mencapai 60 persen, menurutnya jika tidak digenjot tidak akan memenuhi target.

"Ini tinggal 40 hari kerja lagi maksimalnya. Makanya harus digenjot dan diberikan penekanan,"ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved